detikcom
Selasa, 17/03/2009 08:41 WIB

Prabowo Soal Istri: Tunggu Tanggal Mainnya

Nurul Hidayati - detikNews
Jakarta - Bukan rahasia lagi bahwa Prabowo Subianto adalah satu-satunya capres yang menjomblo, alias tak punya istri - setelah berpisah dengan Mbak Titiek, putri eks presiden Soeharto. Lalu kapan dia akan beristri lagi? "Tunggu tanggal mainnya," kata Prabowo.

Jawaban diplomatis ini disampaikan Prabowo dalam acara parodi politik Benar-benar Membangun (BBM) yang tayang live di RCTI pukul 22.30-23.30 WIB.

Prabowo tampil di acara itu dengan seragam kebesarannya, baju warna khaki penuh saku. Dia bicara tentang program dan visi partainya.

Di awal acara dia sudah menyinggung soal istri ini. "...Saya kan tidak punya istri," ujarnya.

Pemandu acara Effendi Ghazali langsung menimpali,"Wah ini berarti ada lowongan dong."

Setelah itu tanya jawab serius. Di sesi berikutnya, pria mirip Prabowo dimunculkan. Dia didandani mirip Prabowo, dari gaya rambut hingga pakaian. Hanya sepatunya saja yang beda, dia bersepatu hitam, sedang Prabowo bersepatu coklat.

Pria mirip Prabowo itu adalah seorang profesor di bidang sport medicine. Dia mengaku sering dikira Prabowo dan orang-orang biasa mengepalkan tangannya sembari berteriak: Gerindra!

Dan karena Prabowo belum memiliki istri, pria yang dikira Prabowo itu di-pedekate-i oleh sejumlah perempuan yang mencari suami. Tak lupa foto-foto perempuan itu juga diserahkan.

"Karena saya sudah beristri, maka foto ini saya serahkan kepada yang berkepentingan," ujar profesor itu. Dia lalu menyerahkan beberapa lembar foto perempuan kepada Prabowo. Prabowo hanya manggut-manggut sembari tersenyum, menerima foto-foto itu. Hadirin bertepuk tangan dan tertawa melihat hal unik ini.

Di akhir acara, soal istri juga ditanyakan oleh Effendi Ghazali. Bagaimana jika dia terpilih menjadi presiden dan ditanya mana ibu negaranya? Prabowo berpikir sejenak, lalu menjawab diplomatis,"Tunggu tanggal mainnya!"

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nrl/mok)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%