detikcom

Senin, 16/03/2009 14:13 WIB

Geng Motor Tawuran, 2 Luka Bacok

Reno Nugraha - detikNews
Kuningan - Dua geng motor terlibat tawuran di Kuningan, Jawa Barat. Akibatnya, 2 orang luka parah di bagian kepala dan terpaksa dirawat intensif di RS Juanda Kuningan.

Kedua korban masing-masing Angga (22 tahun) warga Perumnas Ciporang, dan Babeh (24 tahun) warga Cigandung Kecamatan Kadugede. Mereka mengalami luka bacokan dan mendapatkan belasan jahitan di kepalanya.

Menurut sejumlah saksi, aksi tawuran geng motor GRB dan Wild Brother ini berawal dari persoalan kecil yang kemudian melebar hingga ke perang batu dan senjata tajam. Bahkan, tawuran berlanjut hingga ke daerah perkotaan.

"Ribut hingga ke jalan aruji, lg banyak kendaraan. Mereka bawa samurai dan botol pecah. Takut kena sasaran warga pada minggir," Ujar Yoyon, warga setempat, Senin (16/03/2009).

Setelah jatuh korban, para oknum genk motor ini langsung melarikan diri. Ironisnya, aksi tawuran ini hanya beberapa meter dari pos polisi dan belum satu pun pelaku tawuran yang ditangkap.

Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(djo/djo)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%