detikcom
Senin, 16/03/2009 14:13 WIB

Geng Motor Tawuran, 2 Luka Bacok

Reno Nugraha - detikNews
Kuningan - Dua geng motor terlibat tawuran di Kuningan, Jawa Barat. Akibatnya, 2 orang luka parah di bagian kepala dan terpaksa dirawat intensif di RS Juanda Kuningan.

Kedua korban masing-masing Angga (22 tahun) warga Perumnas Ciporang, dan Babeh (24 tahun) warga Cigandung Kecamatan Kadugede. Mereka mengalami luka bacokan dan mendapatkan belasan jahitan di kepalanya.

Menurut sejumlah saksi, aksi tawuran geng motor GRB dan Wild Brother ini berawal dari persoalan kecil yang kemudian melebar hingga ke perang batu dan senjata tajam. Bahkan, tawuran berlanjut hingga ke daerah perkotaan.

"Ribut hingga ke jalan aruji, lg banyak kendaraan. Mereka bawa samurai dan botol pecah. Takut kena sasaran warga pada minggir," Ujar Yoyon, warga setempat, Senin (16/03/2009).

Setelah jatuh korban, para oknum genk motor ini langsung melarikan diri. Ironisnya, aksi tawuran ini hanya beberapa meter dari pos polisi dan belum satu pun pelaku tawuran yang ditangkap.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(djo/djo)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%