detikcom
Senin, 16/03/2009 14:13 WIB

Geng Motor Tawuran, 2 Luka Bacok

Reno Nugraha - detikNews
Kuningan - Dua geng motor terlibat tawuran di Kuningan, Jawa Barat. Akibatnya, 2 orang luka parah di bagian kepala dan terpaksa dirawat intensif di RS Juanda Kuningan.

Kedua korban masing-masing Angga (22 tahun) warga Perumnas Ciporang, dan Babeh (24 tahun) warga Cigandung Kecamatan Kadugede. Mereka mengalami luka bacokan dan mendapatkan belasan jahitan di kepalanya.

Menurut sejumlah saksi, aksi tawuran geng motor GRB dan Wild Brother ini berawal dari persoalan kecil yang kemudian melebar hingga ke perang batu dan senjata tajam. Bahkan, tawuran berlanjut hingga ke daerah perkotaan.

"Ribut hingga ke jalan aruji, lg banyak kendaraan. Mereka bawa samurai dan botol pecah. Takut kena sasaran warga pada minggir," Ujar Yoyon, warga setempat, Senin (16/03/2009).

Setelah jatuh korban, para oknum genk motor ini langsung melarikan diri. Ironisnya, aksi tawuran ini hanya beberapa meter dari pos polisi dan belum satu pun pelaku tawuran yang ditangkap.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(djo/djo)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%