Sabtu, 14/03/2009 06:58 WIB

BMG: Waspadai Gelombang Tinggi di Laut Natuna

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Gelombang tinggi hingga 3 meter berpeluang terjadi di laut Natuna dan sekitarnya. Kapal nelayan dan kapal tongkang sebaiknya berhati-hati jika ingin melintas.

Melalui rilis pada detikcom, Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) menjelaskan, gelombang itu muncul karena ada angin kencang yang berasal dari awan gelap (Cumulonimbus).

Selain laut Natuna, perairan Halmahera dan perairan Sangiha Talaud juga rawan gelombang tinggi. Hujan lebat disertai petir kencang juga berpeluang terjadi di lokasi tersebut.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%