Detik.com News
Detik.com

Kamis, 19/02/2009 12:25 WIB

Helikopter Tercebur ke Laut, Seluruh Penumpang Selamat

Rita Uli Hutapea - detikNews
Helikopter Tercebur ke Laut, Seluruh Penumpang Selamat News.com.au
London - Sebuah helikopter tercebur ke laut. Mujur, seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri.

Helikopter yang mengangkut 18 orang itu jatuh ke Laut Utara. Demikian disampaikan petugas penjaga pantai Inggris seperti dilansir News.com.au, Kamis (19/2/2009).

Juru bicara Badan Maritim dan Penjaga Pantai Inggris, Mark Clark mengatakan, helikopter tersebut "mendarat di atas air" saat mendekati instalasi minyak, 190 kilometer sebelah timur Kota Aberdeen, Scotlandia.

Para penumpang dan kru heli berhasil keluar dari helikopter dan langsung menaiki dua sekoci. "Kami sangat senang karena keseluruhan 18 orang telah diselamatkan," kata juru bicara tersebut.

Menurutnya, para penumpang tak ada yang mengalami luka serius.

Kejadian ini mengigatkan pada insiden serupa di Houston, AS belum lama ini. Sebuah pesawat Boeing berhasil mendarat di atas sungai dingin di Houston dan seluruh penumpang serta krunya selamat.
(ita/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%