Kamis, 19/02/2009 12:25 WIB

Helikopter Tercebur ke Laut, Seluruh Penumpang Selamat

Rita Uli Hutapea - detikNews
News.com.au
London - Sebuah helikopter tercebur ke laut. Mujur, seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri.

Helikopter yang mengangkut 18 orang itu jatuh ke Laut Utara. Demikian disampaikan petugas penjaga pantai Inggris seperti dilansir News.com.au, Kamis (19/2/2009).

Juru bicara Badan Maritim dan Penjaga Pantai Inggris, Mark Clark mengatakan, helikopter tersebut "mendarat di atas air" saat mendekati instalasi minyak, 190 kilometer sebelah timur Kota Aberdeen, Scotlandia.

Para penumpang dan kru heli berhasil keluar dari helikopter dan langsung menaiki dua sekoci. "Kami sangat senang karena keseluruhan 18 orang telah diselamatkan," kata juru bicara tersebut.

Menurutnya, para penumpang tak ada yang mengalami luka serius.

Kejadian ini mengigatkan pada insiden serupa di Houston, AS belum lama ini. Sebuah pesawat Boeing berhasil mendarat di atas sungai dingin di Houston dan seluruh penumpang serta krunya selamat.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ita/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%