detikcom
Minggu, 25/01/2009 17:30 WIB

Meutya Hafid Menikah

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Meutya-Avian (Foto: Elvan Danny/detikcom)
Jakarta - Kabar gembira datang dari calon anggota legislatif (caleg) Golkar Meutya Hafid. Mantan presenter MetroTV yang pernah disandera di Irak itu melangsungkan pernikahan. Meutya menikah dengan Pemred Waspada Online Avian Eddy Putra Tumengkol.

Akad nikah dua sejoli yang berbahagia ini dilangsungkan di Gedung Sasono Utama Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (25/1/2009) sore ini. Akad nikah dihadiri Wakil Presiden yang juga Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla (JK).

Dalam akad nikah itu, Meutya dan Avian mengenakan baju pengantin warna putih. Akad nikah hanya dihadiri sekitar 50-an orang. Resepsi pernikahan sendiri akan dilangsungkan di tempat yang sama pukul 19.00 WIB.

Sejumlah karangan bunga dari pejabat penting negeri ini berderet di depan Gedung Sasono Utama. Karangan bunga antara lain berasal dari Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Adhayaksa Dault, Menkominfo M Nuh dan Wakil Ketua MPR AM Fatwa.

Meutya mengaku pertama ketemu sang suami saat liputan tsunami di Aceh pada Desember 2004. Ia merasa sudah berjodoh dengan Avian sehingga tidak terlalu memperhatikan kelebihan ataupun kekurangan pria kelahiran 13 November 1971 tersebut. Yang pasti, Meutya merasa pria tinggi itu sangat spesial bagi dirinya.

"Hari ini saya bahagia sekali memulai hidup baru. Harapan saya, semoga menjadi keluarga yang langgeng, sakinah mawadah warohmah. Mohon doa ya," kata Meutya kepada detikcom.

Avian juga menyatakan hal serupa. "I'm so happy," kata Avian.

Meutya sebelumnya sempat mendapat teror dari pria yang mengaku bernama Letkol Inf Purn Bobby Meidianto. Pria ini mengaku sudah menikah siri dengan Meutya di Solo dua atau tiga minggu setelah mantan Presiden Soeharto wafat. Pria ini mengaku sebagai seorang yang pernah menyelamatkan Meutya saat diculik milisi di Irak. Namun semua klaim Bobby dibantah Meutya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(iy/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%