detikcom
Minggu, 18/01/2009 12:51 WIB

Mayat Wanita dalam Kopor Telanjang Bulat, Dibawa ke RSCM

Hery Winarno - detikNews
Jakarta - Mayat perempuan di dalam kopor yang ditemukan di Tol Priok dievakuasi ke RSCM setelah tim penyidik dari Polres Jakarta Utara datang ke TKP.

"Mayat sudah dimasukkan ke kantong mayat dan dibawa ke RSCM oleh Serse Jakut ,"ujar perwira PJR Iptu Alit ke TMC Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (18/1/2009).

Saat kopor dibuka, kondisi mayat dalam keadaan telanjang bulat dan tanpa identitas. Mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut dimasukkan ke dalam kopor yang resletingnya terbuka sedikit, sehingga Tampak kaki korban.

Saat ini jalan tol Wiyoto Wiyono (Cawang arah Priok) saat ini kembali lancar, setelah sebelumnya sempat sedikit tersendat karena penutupan satu jalur guna evakuasi mayat dalam kopor tersebut.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(her/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%