Minggu, 18/01/2009 12:51 WIB

Mayat Wanita dalam Kopor Telanjang Bulat, Dibawa ke RSCM

Hery Winarno - detikNews
Jakarta - Mayat perempuan di dalam kopor yang ditemukan di Tol Priok dievakuasi ke RSCM setelah tim penyidik dari Polres Jakarta Utara datang ke TKP.

"Mayat sudah dimasukkan ke kantong mayat dan dibawa ke RSCM oleh Serse Jakut ,"ujar perwira PJR Iptu Alit ke TMC Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (18/1/2009).

Saat kopor dibuka, kondisi mayat dalam keadaan telanjang bulat dan tanpa identitas. Mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut dimasukkan ke dalam kopor yang resletingnya terbuka sedikit, sehingga Tampak kaki korban.

Saat ini jalan tol Wiyoto Wiyono (Cawang arah Priok) saat ini kembali lancar, setelah sebelumnya sempat sedikit tersendat karena penutupan satu jalur guna evakuasi mayat dalam kopor tersebut.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(her/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%