Detik.com News
Detik.com

Minggu, 18/01/2009 12:51 WIB

Mayat Wanita dalam Kopor Telanjang Bulat, Dibawa ke RSCM

Hery Winarno - detikNews
Jakarta - Mayat perempuan di dalam kopor yang ditemukan di Tol Priok dievakuasi ke RSCM setelah tim penyidik dari Polres Jakarta Utara datang ke TKP.

"Mayat sudah dimasukkan ke kantong mayat dan dibawa ke RSCM oleh Serse Jakut ,"ujar perwira PJR Iptu Alit ke TMC Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (18/1/2009).

Saat kopor dibuka, kondisi mayat dalam keadaan telanjang bulat dan tanpa identitas. Mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut dimasukkan ke dalam kopor yang resletingnya terbuka sedikit, sehingga Tampak kaki korban.

Saat ini jalan tol Wiyoto Wiyono (Cawang arah Priok) saat ini kembali lancar, setelah sebelumnya sempat sedikit tersendat karena penutupan satu jalur guna evakuasi mayat dalam kopor tersebut.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(her/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%