Detik.com News
Detik.com

Minggu, 18/01/2009 12:51 WIB

Mayat Wanita dalam Kopor Telanjang Bulat, Dibawa ke RSCM

Hery Winarno - detikNews
Jakarta - Mayat perempuan di dalam kopor yang ditemukan di Tol Priok dievakuasi ke RSCM setelah tim penyidik dari Polres Jakarta Utara datang ke TKP.

"Mayat sudah dimasukkan ke kantong mayat dan dibawa ke RSCM oleh Serse Jakut ,"ujar perwira PJR Iptu Alit ke TMC Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (18/1/2009).

Saat kopor dibuka, kondisi mayat dalam keadaan telanjang bulat dan tanpa identitas. Mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut dimasukkan ke dalam kopor yang resletingnya terbuka sedikit, sehingga Tampak kaki korban.

Saat ini jalan tol Wiyoto Wiyono (Cawang arah Priok) saat ini kembali lancar, setelah sebelumnya sempat sedikit tersendat karena penutupan satu jalur guna evakuasi mayat dalam kopor tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(her/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%