detikcom
Minggu, 28/12/2008 21:49 WIB

Israel Bom 230 Sasaran di Jalur Gaza foto

Ramadhian Fadillah - detikNews
Jerusalem - Pesawat tempur Israel telah membom 230 target di Jalur Gaza. Israel mengklaim telah berhasil menghancurkan infrastruktur penting milik Hamas.

"Kami telah berhasil mengenai 230 target," ujar jubir militer Israel seperti ditulis AFP, Minggu (28/12/2008).

Jubir tersebut menjelaskan serangan yang dilancarkan militer Israel berhasil menghancurkan gedung-gedung, pos militer serta lokasi peluncur roket milik Hamas.

Serangan gencar Israel ini setidaknya menewaskan 280 warga Palestina. kebanyakan adalah anggota Hamas. Namun rakyat sipil pun banyak yang menjadi korban. Pihak medis mengatakan setidaknya 600 orang terluka.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rdf/rdf)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%