detikcom

Rabu, 24/12/2008 14:05 WIB

Kapolres Jakarta Barat Kombes Iza Fadri Dimutasi ke Mabes Polri

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Sebanyak 30 perwira menengah di jajaran Polri akan dimutasi. Antara lain Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Iza Fadri yang akan segera menduduki jabatan baru di Mabes Polri.

"Mutasi ini suatu hal yang biasa di lingkungan Polri,"kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Abubakar Nataprawira ketika jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Rabu (24/12/2008).

Berdasarkan Telegram Rahasia No. 638/XII/2008 yang terbit pada tanggal 19 Desember 2008 itu, Iza menjabat posisi baru sebagai Kabid Banhakkum Bid Minkum Mabes Polri. Sementara posisinya sebagai Kapolres Jakarta Barat digantikan oleh Kombes Pol Idam Azis yang saat ini menjabat sebagai Kasubden Investigasi Den 88/AT Mabes Polri.

Selain Iza, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Rum Murkal juga mengalami mutasi. Posisinya digantikan oleh Kombes Pol Riko Amelza Dahnil yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Direktorat II Ekonomi Khusus Bareskrim Polri.

"Kombes Pol M Rum Murkal menjadi Analis Utama Tingkat II Pro Analisis Mabes Polri,"katanya..


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mei/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%