Rabu, 24/12/2008 14:05 WIB

Kapolres Jakarta Barat Kombes Iza Fadri Dimutasi ke Mabes Polri

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Sebanyak 30 perwira menengah di jajaran Polri akan dimutasi. Antara lain Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Iza Fadri yang akan segera menduduki jabatan baru di Mabes Polri.

"Mutasi ini suatu hal yang biasa di lingkungan Polri,"kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Abubakar Nataprawira ketika jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Rabu (24/12/2008).

Berdasarkan Telegram Rahasia No. 638/XII/2008 yang terbit pada tanggal 19 Desember 2008 itu, Iza menjabat posisi baru sebagai Kabid Banhakkum Bid Minkum Mabes Polri. Sementara posisinya sebagai Kapolres Jakarta Barat digantikan oleh Kombes Pol Idam Azis yang saat ini menjabat sebagai Kasubden Investigasi Den 88/AT Mabes Polri.

Selain Iza, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Rum Murkal juga mengalami mutasi. Posisinya digantikan oleh Kombes Pol Riko Amelza Dahnil yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Direktorat II Ekonomi Khusus Bareskrim Polri.

"Kombes Pol M Rum Murkal menjadi Analis Utama Tingkat II Pro Analisis Mabes Polri,"katanya..


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(mei/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%