Detik.com News
Detik.com

Rabu, 24/12/2008 14:05 WIB

Kapolres Jakarta Barat Kombes Iza Fadri Dimutasi ke Mabes Polri

E Mei Amelia R - detikNews
Kapolres Jakarta Barat Kombes Iza Fadri Dimutasi ke Mabes Polri
Jakarta - Sebanyak 30 perwira menengah di jajaran Polri akan dimutasi. Antara lain Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Iza Fadri yang akan segera menduduki jabatan baru di Mabes Polri.

"Mutasi ini suatu hal yang biasa di lingkungan Polri,"kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Abubakar Nataprawira ketika jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Rabu (24/12/2008).

Berdasarkan Telegram Rahasia No. 638/XII/2008 yang terbit pada tanggal 19 Desember 2008 itu, Iza menjabat posisi baru sebagai Kabid Banhakkum Bid Minkum Mabes Polri. Sementara posisinya sebagai Kapolres Jakarta Barat digantikan oleh Kombes Pol Idam Azis yang saat ini menjabat sebagai Kasubden Investigasi Den 88/AT Mabes Polri.

Selain Iza, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Rum Murkal juga mengalami mutasi. Posisinya digantikan oleh Kombes Pol Riko Amelza Dahnil yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Direktorat II Ekonomi Khusus Bareskrim Polri.

"Kombes Pol M Rum Murkal menjadi Analis Utama Tingkat II Pro Analisis Mabes Polri,"katanya..


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%