Detik.com News
Detik.com

Rabu, 17/12/2008 17:49 WIB

Kawasan Puri Gading Pondok Gede Tergenang Banjir

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Jakarta - Hujan deras di Bekasi pada jam pulang kantor ini menyebabkan Jl Raya Puri Gading, Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, tergenang air semata kaki. Sedangkan di kawasan perkampungan, air sebetis memasuki rumah-rumah penduduk.

Pemantauan detikcom pukul 17.35 WIB, Rabu (17/12/2008), genangan itu terjadi karena kali di sekitar kawasan perumahan tersebut meluap. Genangan sebetis juga terlihat di jalanan utama komplek Puri Gading, tepatnya didepan Villa Ubud yang masuk perumahan Puri Gading. Namun genangan ini tidak sampai masuk rumah, hanya menutupi pintu masuk.

Banyak pengendara yang mencari jalur tikus. Namun jalan tikus ke Jatiasih ada yang teredam selutut sehingga tidak bisa dilewati kendaraan. Pengendara terpaksa putar haluan, mencari jalan lainnya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nrl/qom)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%