Detik.com News
Detik.com
Rabu, 17/12/2008 17:49 WIB

Kawasan Puri Gading Pondok Gede Tergenang Banjir

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Jakarta - Hujan deras di Bekasi pada jam pulang kantor ini menyebabkan Jl Raya Puri Gading, Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, tergenang air semata kaki. Sedangkan di kawasan perkampungan, air sebetis memasuki rumah-rumah penduduk.

Pemantauan detikcom pukul 17.35 WIB, Rabu (17/12/2008), genangan itu terjadi karena kali di sekitar kawasan perumahan tersebut meluap. Genangan sebetis juga terlihat di jalanan utama komplek Puri Gading, tepatnya didepan Villa Ubud yang masuk perumahan Puri Gading. Namun genangan ini tidak sampai masuk rumah, hanya menutupi pintu masuk.

Banyak pengendara yang mencari jalur tikus. Namun jalan tikus ke Jatiasih ada yang teredam selutut sehingga tidak bisa dilewati kendaraan. Pengendara terpaksa putar haluan, mencari jalan lainnya.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nrl/qom)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%