detikcom
Rabu, 17/12/2008 17:49 WIB

Kawasan Puri Gading Pondok Gede Tergenang Banjir

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Jakarta - Hujan deras di Bekasi pada jam pulang kantor ini menyebabkan Jl Raya Puri Gading, Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, tergenang air semata kaki. Sedangkan di kawasan perkampungan, air sebetis memasuki rumah-rumah penduduk.

Pemantauan detikcom pukul 17.35 WIB, Rabu (17/12/2008), genangan itu terjadi karena kali di sekitar kawasan perumahan tersebut meluap. Genangan sebetis juga terlihat di jalanan utama komplek Puri Gading, tepatnya didepan Villa Ubud yang masuk perumahan Puri Gading. Namun genangan ini tidak sampai masuk rumah, hanya menutupi pintu masuk.

Banyak pengendara yang mencari jalur tikus. Namun jalan tikus ke Jatiasih ada yang teredam selutut sehingga tidak bisa dilewati kendaraan. Pengendara terpaksa putar haluan, mencari jalan lainnya.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(nrl/qom)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%
MustRead close