detikcom
Minggu, 09/11/2008 11:22 WIB

Dorce Hadiri Pemakaman Imam Samudra foto

Alamsyah - detikNews
Jakarta - Eksekusi mati salah satu terpidana mati bom Bali I Imam Samudra ternyata mencuri perhatian Dorce Gamalama. Dorce pun hadir di pemakaman Imam Samudra dan bertemu dengan ibu Imam Samudra, Umi Embay Badriyah.

Pantauan detikcom, Minggu (9/11/2008), Dorce yang mengenakan pakaian muslim putih hijau muda itu tampak hanya bisa memandangi pemakaman Imam dari jauh. Dorce tidak bisa mendekat karena banyaknya simpatisan Imam Samudra dan penjagaan kepolisian yang memenuhi pemakaman.

Saat doa dimulai, Dorce juga ikut mengangkat tangannya. Usai Imam Samudra dikuburkan, Dprce kemudian singgah ke rumah ibu Imam. Sekitar kurang lebih 30 menit di dalam rumah umi, Dorce pun bergegas pulang.

Dorce yang memarkirkan mobilnya 300 meter dari rumah duka, harus berjalan sendiri. Saat dimintai penjelasan mengenai tujuan kedatangannya, Dorce hanya menjawab,"Innalillahi Wa Innalillahi Roji'un. Sudah pasti masuk surga."

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
27%
Kontra
73%