detikcom
Minggu, 09/11/2008 11:22 WIB

Dorce Hadiri Pemakaman Imam Samudra foto

Alamsyah - detikNews
Jakarta - Eksekusi mati salah satu terpidana mati bom Bali I Imam Samudra ternyata mencuri perhatian Dorce Gamalama. Dorce pun hadir di pemakaman Imam Samudra dan bertemu dengan ibu Imam Samudra, Umi Embay Badriyah.

Pantauan detikcom, Minggu (9/11/2008), Dorce yang mengenakan pakaian muslim putih hijau muda itu tampak hanya bisa memandangi pemakaman Imam dari jauh. Dorce tidak bisa mendekat karena banyaknya simpatisan Imam Samudra dan penjagaan kepolisian yang memenuhi pemakaman.

Saat doa dimulai, Dorce juga ikut mengangkat tangannya. Usai Imam Samudra dikuburkan, Dprce kemudian singgah ke rumah ibu Imam. Sekitar kurang lebih 30 menit di dalam rumah umi, Dorce pun bergegas pulang.

Dorce yang memarkirkan mobilnya 300 meter dari rumah duka, harus berjalan sendiri. Saat dimintai penjelasan mengenai tujuan kedatangannya, Dorce hanya menjawab,"Innalillahi Wa Innalillahi Roji'un. Sudah pasti masuk surga."

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(gus/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%