Minggu, 09/11/2008 11:22 WIB

Dorce Hadiri Pemakaman Imam Samudra foto

Alamsyah - detikNews
Jakarta - Eksekusi mati salah satu terpidana mati bom Bali I Imam Samudra ternyata mencuri perhatian Dorce Gamalama. Dorce pun hadir di pemakaman Imam Samudra dan bertemu dengan ibu Imam Samudra, Umi Embay Badriyah.

Pantauan detikcom, Minggu (9/11/2008), Dorce yang mengenakan pakaian muslim putih hijau muda itu tampak hanya bisa memandangi pemakaman Imam dari jauh. Dorce tidak bisa mendekat karena banyaknya simpatisan Imam Samudra dan penjagaan kepolisian yang memenuhi pemakaman.

Saat doa dimulai, Dorce juga ikut mengangkat tangannya. Usai Imam Samudra dikuburkan, Dprce kemudian singgah ke rumah ibu Imam. Sekitar kurang lebih 30 menit di dalam rumah umi, Dorce pun bergegas pulang.

Dorce yang memarkirkan mobilnya 300 meter dari rumah duka, harus berjalan sendiri. Saat dimintai penjelasan mengenai tujuan kedatangannya, Dorce hanya menjawab,"Innalillahi Wa Innalillahi Roji'un. Sudah pasti masuk surga."

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
62%
Kontra
38%