Selasa, 04/11/2008 19:13 WIB

Gedung FX di Sudirman Diancam Bom

Alfian Banjaransari - detikNews
Jakarta - Teror bom kembali terjadi. Kali ini yang menjadi sasaran Gedung FX, yang dulu dikenal dengan nama Sudirman Place yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Iya ada ancaman, asli atau tidaknya kita tidak tahu," kata petugas jaga Polsek Tanah Abang yang enggan disebutkan namannya, saat dihubungi lewat telepon, pukul 19.10 WIB, Selasa (4/11/2008).

Menurutnya, petugas segera melakukan pengecekan dan pemeriksaan. "Tim gegana sudah di sana," imbuhnya.

Ancaman ini adalah yang kedua kalinya, sebelumnya di pagi hari melalui SMS ke nomor 1717 ancaman bom dialamatkan ke Kedubes Amerika Serikat dan Australia.

Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(ndr/gah)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%