detikcom
Selasa, 04/11/2008 19:13 WIB

Gedung FX di Sudirman Diancam Bom

Alfian Banjaransari - detikNews
Jakarta - Teror bom kembali terjadi. Kali ini yang menjadi sasaran Gedung FX, yang dulu dikenal dengan nama Sudirman Place yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Iya ada ancaman, asli atau tidaknya kita tidak tahu," kata petugas jaga Polsek Tanah Abang yang enggan disebutkan namannya, saat dihubungi lewat telepon, pukul 19.10 WIB, Selasa (4/11/2008).

Menurutnya, petugas segera melakukan pengecekan dan pemeriksaan. "Tim gegana sudah di sana," imbuhnya.

Ancaman ini adalah yang kedua kalinya, sebelumnya di pagi hari melalui SMS ke nomor 1717 ancaman bom dialamatkan ke Kedubes Amerika Serikat dan Australia.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%