Detik.com News
Detik.com
Selasa, 16/09/2008 13:58 WIB

Kasus Munir

Suciwati Bersitegang dengan Desmond J Mahesa

Vina Martina Sianipar - detikNews
Halaman 1 dari 3
Suciwati Bersitegang dengan Desmond J Mahesa
Jakarta - Istri almarhum Munir, Suciwati, bersitegang dengan korban penculikan Tim Mawar pada tahun 1997, Desmond Junaidi Mahesa. Desmond kini menjadi pengacara mantan Komandan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Muchdi Purwoprandjono dalam kasus Munir.

Kejadian ini terjadi dalam persidangan kasus Munir dengan terdakwa Muchdi Pr di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Selasa (16//9/2008).

Berikut tanya jawab Suciwati (S) dengan Desmond (D).

D: Apakah almarhum Munir pernah bercerita tentang pengungkapan pengungkapan kasus penculikan atau pada temuan Kontras (Komisi Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan)?

S: Secara detail saya tidak kompeten untuk menceritakan. Tapi ada beberapa hal yang diceritakannya. Juga yang diceritakan para korban. Bagaimana juga dia menceritakan tentang Saudara, yang salah culik sebetulnya. Dan juga Anda diadvokasi oleh almarhum.

Sidang pun penuh tawa dan teriakan riuh dari pengunjung. "Huuu.."

D: Memang apakah semua yang diculik ini diculik Kopassus?Next

Halaman 1 2 3

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%