Detik.com News
Detik.com

Kamis, 11/09/2008 16:51 WIB

Kombes Untung Yoga Jadi Kapolwiltabes Bandung

E Mei Amelia R - detikNews
Kombes Untung Yoga Jadi Kapolwiltabes Bandung
Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol I Ketut Untung Yoga Ana dimutasi. Yoga kini menduduki jabatan Kapolwiltabes Bandung Polda Jawa Barat.

Posisi Yoga digantikan menjadi Kombes Pol Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kabid Telematika Polda Metro Jaya.

"Ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri. Dalam rangka tour of duty untuk penyegaran personel," kata Yoga di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/9/2008).

Selain Yoga dan Zulkarnain, ada 5 pejabat lainnya yang dimutasi. Mereka adalah Kepala Siaga Deputi Pengendalian Operasi Polri Kombes Pol Dedi Sutarya yang menggantikan posisi Zulkarnain sebagai Kabid Telematika Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Pol Syaiful Bachri menduduki jabatan baru sebagai Wadir D Baintelkam Polri. Kombes Pol Erwin Hasibuan yang semula menjadi Kabid Propam Polda Jateng akan segera dimutasi ke Polda Metro
Jaya dengan jabatan yang sama.

AKBP Hartanto yang semula menjabat sebagai Waka Polres Jakarta Barat diangkat menjadi Kaden Opsnal II Puspaminal Div Propam Polri. AKBP Yazid Fanani yang semula menjabat sebagai Kapolresta Bogor akan segera menjabat sebagai Waka Polres Metro Jakarta Barat.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mei/aan)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%