detikcom
Kamis, 11/09/2008 09:07 WIB

Calon Kapolri Tunggal

Bambang Hendarso: Alhamdulillah, Saya Bersyukur

Didit Tri Kertapati - detikNews
Jakarta - Komjen Pol Bambang Hendarso Danuri adalah calon tunggal untuk menduduki jabatan Kapolri. Presiden SBY menunjuknya dari 3 calon yang diajukan Kapolri Jenderal Pol Sutanto. Lalu bagaimana komentar Akpol lulusan '74 ini?

"Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah," kata Bambang Hendarso dengan menebar senyum kepada detikcom di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (11/9/2008).

Bambang yang mengenakan dasi dan kemeja lengan panjang warna hitam ini terus tersenyum. Mantan Kapolda Sumut ini tiba di kantornya sekitar pukul 08.30 WIB, dengan mobil dinas Nissan Teana bernopol B 1689 QH.

Namun saat ditanya apa yang akan dia siapkan menghadapi uji kelayakan DPR mendatang, eks Kapolda Sumut ini mengunci mulut.

"Ya nantilah tunggu," ucapnya sambil memasuki ruangannya.

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%