Kamis, 11/09/2008 09:07 WIB

Calon Kapolri Tunggal

Bambang Hendarso: Alhamdulillah, Saya Bersyukur

Didit Tri Kertapati - detikNews
Jakarta - Komjen Pol Bambang Hendarso Danuri adalah calon tunggal untuk menduduki jabatan Kapolri. Presiden SBY menunjuknya dari 3 calon yang diajukan Kapolri Jenderal Pol Sutanto. Lalu bagaimana komentar Akpol lulusan '74 ini?

"Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah," kata Bambang Hendarso dengan menebar senyum kepada detikcom di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (11/9/2008).

Bambang yang mengenakan dasi dan kemeja lengan panjang warna hitam ini terus tersenyum. Mantan Kapolda Sumut ini tiba di kantornya sekitar pukul 08.30 WIB, dengan mobil dinas Nissan Teana bernopol B 1689 QH.

Namun saat ditanya apa yang akan dia siapkan menghadapi uji kelayakan DPR mendatang, eks Kapolda Sumut ini mengunci mulut.

"Ya nantilah tunggu," ucapnya sambil memasuki ruangannya.

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(ndr/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%