Kamis, 11/09/2008 09:07 WIB

Calon Kapolri Tunggal

Bambang Hendarso: Alhamdulillah, Saya Bersyukur

Didit Tri Kertapati - detikNews
Jakarta - Komjen Pol Bambang Hendarso Danuri adalah calon tunggal untuk menduduki jabatan Kapolri. Presiden SBY menunjuknya dari 3 calon yang diajukan Kapolri Jenderal Pol Sutanto. Lalu bagaimana komentar Akpol lulusan '74 ini?

"Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah," kata Bambang Hendarso dengan menebar senyum kepada detikcom di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (11/9/2008).

Bambang yang mengenakan dasi dan kemeja lengan panjang warna hitam ini terus tersenyum. Mantan Kapolda Sumut ini tiba di kantornya sekitar pukul 08.30 WIB, dengan mobil dinas Nissan Teana bernopol B 1689 QH.

Namun saat ditanya apa yang akan dia siapkan menghadapi uji kelayakan DPR mendatang, eks Kapolda Sumut ini mengunci mulut.

"Ya nantilah tunggu," ucapnya sambil memasuki ruangannya.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%