Detik.com News
Detik.com

Kamis, 11/09/2008 09:07 WIB

Calon Kapolri Tunggal

Bambang Hendarso: Alhamdulillah, Saya Bersyukur

Didit Tri Kertapati - detikNews
Bambang Hendarso: Alhamdulillah, Saya Bersyukur
Jakarta - Komjen Pol Bambang Hendarso Danuri adalah calon tunggal untuk menduduki jabatan Kapolri. Presiden SBY menunjuknya dari 3 calon yang diajukan Kapolri Jenderal Pol Sutanto. Lalu bagaimana komentar Akpol lulusan '74 ini?

"Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah," kata Bambang Hendarso dengan menebar senyum kepada detikcom di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (11/9/2008).

Bambang yang mengenakan dasi dan kemeja lengan panjang warna hitam ini terus tersenyum. Mantan Kapolda Sumut ini tiba di kantornya sekitar pukul 08.30 WIB, dengan mobil dinas Nissan Teana bernopol B 1689 QH.

Namun saat ditanya apa yang akan dia siapkan menghadapi uji kelayakan DPR mendatang, eks Kapolda Sumut ini mengunci mulut.

"Ya nantilah tunggu," ucapnya sambil memasuki ruangannya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%