Detik.com News
Detik.com
Kamis, 11/09/2008 09:07 WIB

Calon Kapolri Tunggal

Bambang Hendarso: Alhamdulillah, Saya Bersyukur

Didit Tri Kertapati - detikNews
Bambang Hendarso: Alhamdulillah, Saya Bersyukur
Jakarta - Komjen Pol Bambang Hendarso Danuri adalah calon tunggal untuk menduduki jabatan Kapolri. Presiden SBY menunjuknya dari 3 calon yang diajukan Kapolri Jenderal Pol Sutanto. Lalu bagaimana komentar Akpol lulusan '74 ini?

"Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah," kata Bambang Hendarso dengan menebar senyum kepada detikcom di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (11/9/2008).

Bambang yang mengenakan dasi dan kemeja lengan panjang warna hitam ini terus tersenyum. Mantan Kapolda Sumut ini tiba di kantornya sekitar pukul 08.30 WIB, dengan mobil dinas Nissan Teana bernopol B 1689 QH.

Namun saat ditanya apa yang akan dia siapkan menghadapi uji kelayakan DPR mendatang, eks Kapolda Sumut ini mengunci mulut.

"Ya nantilah tunggu," ucapnya sambil memasuki ruangannya.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%