detikcom
Senin, 25/08/2008 16:21 WIB

Mabes Polri Mutasi 42 Pati dan Pamen

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Mabes Polri kembali melakukan mutasi terhadap perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen). 42 Pati dan Pamen akan dimutasi.

"Ini hanya rutinitas dalam rangka 'tour of duty' dan penyegaran personel," kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak ketika dihubungi wartawan, Senin (25/8/2008).

Salah satu pati yang akan dimutasi yakni Direktur Narkoba Mabes Polri Irjen Pol Indradi Thanos akan menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Sedangkan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Djoko Susilo akan menjadi Wadirlantas Mabes Polri.

"Mereka sudah resmi. Namun belum sertijab," ujarnya.

Sertijab, lanjut Sulistyo akan dilakukan dalam minggu ini di 6 polda yakni Polda Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, dan Polda Metro Jaya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%