Senin, 25/08/2008 16:21 WIB

Mabes Polri Mutasi 42 Pati dan Pamen

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Mabes Polri kembali melakukan mutasi terhadap perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen). 42 Pati dan Pamen akan dimutasi.

"Ini hanya rutinitas dalam rangka 'tour of duty' dan penyegaran personel," kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak ketika dihubungi wartawan, Senin (25/8/2008).

Salah satu pati yang akan dimutasi yakni Direktur Narkoba Mabes Polri Irjen Pol Indradi Thanos akan menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Sedangkan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Djoko Susilo akan menjadi Wadirlantas Mabes Polri.

"Mereka sudah resmi. Namun belum sertijab," ujarnya.

Sertijab, lanjut Sulistyo akan dilakukan dalam minggu ini di 6 polda yakni Polda Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, dan Polda Metro Jaya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gus/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
68%
Kontra
32%