Detik.com News
Detik.com

Senin, 25/08/2008 16:21 WIB

Mabes Polri Mutasi 42 Pati dan Pamen

E Mei Amelia R - detikNews
Mabes Polri Mutasi 42 Pati dan Pamen
Jakarta - Mabes Polri kembali melakukan mutasi terhadap perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen). 42 Pati dan Pamen akan dimutasi.

"Ini hanya rutinitas dalam rangka 'tour of duty' dan penyegaran personel," kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak ketika dihubungi wartawan, Senin (25/8/2008).

Salah satu pati yang akan dimutasi yakni Direktur Narkoba Mabes Polri Irjen Pol Indradi Thanos akan menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Sedangkan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Djoko Susilo akan menjadi Wadirlantas Mabes Polri.

"Mereka sudah resmi. Namun belum sertijab," ujarnya.

Sertijab, lanjut Sulistyo akan dilakukan dalam minggu ini di 6 polda yakni Polda Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, dan Polda Metro Jaya.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/iy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%