detikcom

Senin, 25/08/2008 16:21 WIB

Mabes Polri Mutasi 42 Pati dan Pamen

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Mabes Polri kembali melakukan mutasi terhadap perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen). 42 Pati dan Pamen akan dimutasi.

"Ini hanya rutinitas dalam rangka 'tour of duty' dan penyegaran personel," kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak ketika dihubungi wartawan, Senin (25/8/2008).

Salah satu pati yang akan dimutasi yakni Direktur Narkoba Mabes Polri Irjen Pol Indradi Thanos akan menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Sedangkan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Djoko Susilo akan menjadi Wadirlantas Mabes Polri.

"Mereka sudah resmi. Namun belum sertijab," ujarnya.

Sertijab, lanjut Sulistyo akan dilakukan dalam minggu ini di 6 polda yakni Polda Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, dan Polda Metro Jaya.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(gus/iy)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%