Senin, 25/08/2008 16:21 WIB

Mabes Polri Mutasi 42 Pati dan Pamen

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Mabes Polri kembali melakukan mutasi terhadap perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen). 42 Pati dan Pamen akan dimutasi.

"Ini hanya rutinitas dalam rangka 'tour of duty' dan penyegaran personel," kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak ketika dihubungi wartawan, Senin (25/8/2008).

Salah satu pati yang akan dimutasi yakni Direktur Narkoba Mabes Polri Irjen Pol Indradi Thanos akan menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Sedangkan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Djoko Susilo akan menjadi Wadirlantas Mabes Polri.

"Mereka sudah resmi. Namun belum sertijab," ujarnya.

Sertijab, lanjut Sulistyo akan dilakukan dalam minggu ini di 6 polda yakni Polda Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, dan Polda Metro Jaya.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gus/iy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
39%
Kontra
61%