detikcom
Kamis, 24/07/2008 15:41 WIB

Heboh Pernikahan Mewah Adinda Bakrie

Iin Yumiyanti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Adinda-Seng Ho Ong (Jakarta Social Blog)
Jakarta - Pernikahan Adinda Bakrie bisa jadi akan menjadi pernikahan terheboh tahun ini. Berbulan-bulan pernikahan keponakan Menko Kesra Aburizal Bakrie ini telah menjadi pergunjingan di dunia maya.

Awalnya rencana pernikahan putri Indra Bakrie, mantan pemilik saham PT Lapindo Brantas itu muncul di Jakarta Social Blog pada 20 Mei 2008. Dalam tulisan berjudul "The Splendid Wedding Plan", blog ini memasang foto-foto prewedding Adinda dengan sang tunangan, Seng-Hoo Ong, warga Singapura.

Ada empat foto yang ditampilkan. Foto pertama, Adinda yang bergaun biru berdiri di dekat lampu, sementara sang tunangan duduk di belakangnya. Foto kedua, Adinda dan Seng-Hoo-ong berpose di dalam sebuah mobil.

Foto ketiga, keduanya berdiri mesra dengan tangan Seng-Hoo-ong melingkar di pinggang Adinda. Dan foto keempat, keduanya sedang duduk di meja makan. Di semua foto itu, Adinda tampil cantik.

Dari Jakarta Social Blog, pernikahan Adinda terus menyebar ke milis dan blog-blog. Misalnya mampir ke detikforum yang diposting oleh Antingibul. Di forum tersebut, Antingibul memberitahukan, pernikahan Adinda akan menelan biaya 2 digit miliar rupiah. Ia juga menulis, dekorasi kreasi dunia Preston Bailey akan menangani pernikahan dari kerabat orang terkaya Asia Tenggara tersebut.

"Preston Bailey namanya...pernah dipake salah satunya Donald Trumph.....dan juga akan mengundang penyanyi terkenal..yang sekarang masih tentatif...Sting..tapi ada juga yang bilang Il DiVo," posting Antingibul di detikforum.

Posting pernikahan Adinda Bakrie juga mampir ke milis jurnalistik Mediacare. Kemudian pada 30 Mei, kabar pernikahan ini muncul di caramellomachiato blog. Blog ini mengurai lebih detail lagi soal pernikahan Adinda. Disebutkan di blog itu, dalam posting berjudul "Teruntuk Adinda Bakrie", biaya pernikahan menelan lebih kurang Rp 10 miliar!Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(iy/asy)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%