Kamis, 24/07/2008 15:41 WIB

Heboh Pernikahan Mewah Adinda Bakrie

Iin Yumiyanti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Adinda-Seng Ho Ong (Jakarta Social Blog)
Jakarta - Pernikahan Adinda Bakrie bisa jadi akan menjadi pernikahan terheboh tahun ini. Berbulan-bulan pernikahan keponakan Menko Kesra Aburizal Bakrie ini telah menjadi pergunjingan di dunia maya.

Awalnya rencana pernikahan putri Indra Bakrie, mantan pemilik saham PT Lapindo Brantas itu muncul di Jakarta Social Blog pada 20 Mei 2008. Dalam tulisan berjudul "The Splendid Wedding Plan", blog ini memasang foto-foto prewedding Adinda dengan sang tunangan, Seng-Hoo Ong, warga Singapura.

Ada empat foto yang ditampilkan. Foto pertama, Adinda yang bergaun biru berdiri di dekat lampu, sementara sang tunangan duduk di belakangnya. Foto kedua, Adinda dan Seng-Hoo-ong berpose di dalam sebuah mobil.

Foto ketiga, keduanya berdiri mesra dengan tangan Seng-Hoo-ong melingkar di pinggang Adinda. Dan foto keempat, keduanya sedang duduk di meja makan. Di semua foto itu, Adinda tampil cantik.

Dari Jakarta Social Blog, pernikahan Adinda terus menyebar ke milis dan blog-blog. Misalnya mampir ke detikforum yang diposting oleh Antingibul. Di forum tersebut, Antingibul memberitahukan, pernikahan Adinda akan menelan biaya 2 digit miliar rupiah. Ia juga menulis, dekorasi kreasi dunia Preston Bailey akan menangani pernikahan dari kerabat orang terkaya Asia Tenggara tersebut.

"Preston Bailey namanya...pernah dipake salah satunya Donald Trumph.....dan juga akan mengundang penyanyi terkenal..yang sekarang masih tentatif...Sting..tapi ada juga yang bilang Il DiVo," posting Antingibul di detikforum.

Posting pernikahan Adinda Bakrie juga mampir ke milis jurnalistik Mediacare. Kemudian pada 30 Mei, kabar pernikahan ini muncul di caramellomachiato blog. Blog ini mengurai lebih detail lagi soal pernikahan Adinda. Disebutkan di blog itu, dalam posting berjudul "Teruntuk Adinda Bakrie", biaya pernikahan menelan lebih kurang Rp 10 miliar!Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(iy/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%