detikcom
Minggu, 29/06/2008 19:31 WIB

Lanud Iswahyudi Bersiap Sambut Jenazah Mayor Susika

Laoskito Ahdiyono - detikNews
Magetan - Lanud Iswahyudi Maospati, Magetan, Jawa Timur telah bersiap menyambut kedatangan jenazah Mayor Susika Murdayanti. 250 personil pasukan khusus skuadron 463 telah disiagakan.

"Kita sudah bersiap dalam beberapa hari terakhir. 150 personil disiagakan di Lanud Iswayudi Maospati dan 150 anggota di rumah duka," kata Kepala Urusan Penerangan Umum dan Perpustakaan Lanud Iswayudi Maospati Mayor Suyono.

Hal itu disampaikan Suyono kepada wartawan di Lanud Iswahyudi Maospati, Minggu, (29/6/2008).

Suyono mengatakan, setelah tiba di Magetan, jenazah perempuan yang menjabat sebagai Kasi Inderaja itu langsung dibawa ke rumah duka di Desa Sidorejo, Kecamatan Kedung Adem, Bojonegoro. Perjalanan darat sejauh 90 km itu akan ditempuh dengan ambulans.

"Kemungkinan akan langsung dimakamkan," katanya.

Suyono juga mengatakan, perjalanan darat jenazah Mayor Susika akan terhambat karena kondisi jalan dari Ngawi hingga Bojonegoro rusak parah. Kemungkinan, waktu yang dibutuhkan akan lebih lama.

Jenazah Mayor Susika akan dilepas dengan upacara militer di Lanus Iswayudi Maospati dengan inspektur upacara Kolonel (Pnb) Tatang Herliansyah. Sementara upacara saat pemakaman akan dipimpin oleh Dan Lanud Iswahyudi Maospati Marsekal Pertama Dede Rusamsi.

Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ken/Ari)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%