Detik.com News
Detik.com

Minggu, 29/06/2008 19:31 WIB

Lanud Iswahyudi Bersiap Sambut Jenazah Mayor Susika

Laoskito Ahdiyono - detikNews
Magetan - Lanud Iswahyudi Maospati, Magetan, Jawa Timur telah bersiap menyambut kedatangan jenazah Mayor Susika Murdayanti. 250 personil pasukan khusus skuadron 463 telah disiagakan.

"Kita sudah bersiap dalam beberapa hari terakhir. 150 personil disiagakan di Lanud Iswayudi Maospati dan 150 anggota di rumah duka," kata Kepala Urusan Penerangan Umum dan Perpustakaan Lanud Iswayudi Maospati Mayor Suyono.

Hal itu disampaikan Suyono kepada wartawan di Lanud Iswahyudi Maospati, Minggu, (29/6/2008).

Suyono mengatakan, setelah tiba di Magetan, jenazah perempuan yang menjabat sebagai Kasi Inderaja itu langsung dibawa ke rumah duka di Desa Sidorejo, Kecamatan Kedung Adem, Bojonegoro. Perjalanan darat sejauh 90 km itu akan ditempuh dengan ambulans.

"Kemungkinan akan langsung dimakamkan," katanya.

Suyono juga mengatakan, perjalanan darat jenazah Mayor Susika akan terhambat karena kondisi jalan dari Ngawi hingga Bojonegoro rusak parah. Kemungkinan, waktu yang dibutuhkan akan lebih lama.

Jenazah Mayor Susika akan dilepas dengan upacara militer di Lanus Iswayudi Maospati dengan inspektur upacara Kolonel (Pnb) Tatang Herliansyah. Sementara upacara saat pemakaman akan dipimpin oleh Dan Lanud Iswahyudi Maospati Marsekal Pertama Dede Rusamsi.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ken/Ari)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%