detikcom
Sabtu, 21/06/2008 14:53 WIB

Hasil UN SMP, DKI Tertinggi

Nadhifa Putri - detikNews
Jakarta - Hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP dan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) SD diumumkan hari ini. Propinsi DKI Jakarta ditetapkan sebagai kota dengan hasil nilai UN tertinggi.

"DKI tertinggi tingkat nasional,"kata Kepala Dinas Pendidikan Dasar (Dikdas) DKI Jakarta Sukesti Martono dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Sabtu (21/6/2008).

Tahun ini tingkat kelulusan siswa SMP mencapai 99,99 persen dengan rata-rata nilai standar kelulusan sebesar 7,35. Bila dibanding tahun lalu, perkembangan ini merupakan peningkatan baik dari sisi kuantitas maupun kuantitas dibandingkan tahun lalu.

Sukesti mengatakan hasil UN dipasang di pengumuman sekolah dan website sekolah. Bagi bagi siswa tidak lulus, akan diberitahukan melalui surat yang dikirimkan ke alamat rumah masing-masing.

"Surat dikirim ke alamat siswa,"imbuhnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ptr/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%