Detik.com News
Detik.com

Jumat, 09/05/2008 11:27 WIB

Foto Bugil Bareng Suami, Guru SD Dipecat

Gagah Wijoseno - detikNews
Sydney - Tidak salah jika seorang perempuan berfoto bugil bareng dengan suaminya. Namun, lain soal jika foto tersebut bisa dilihat oleh masyarakat umum. Apalagi perempuan itu adalah sosok yang patut digugu dan ditiru alias guru SD.

Pastinya, sekolah tempat bu guru Lynne Tziolas bekerja heboh. Akhirnya Tziolas dipecat dari sekolah negeri Narraweena, New South Wales, Australia, berkat petisi yang ditandatangani 40 orangtua murid.

Kasus ini menyeruak setelah foto Tziolas muncul dalam bagian majalah wanita Cleo di bagian tersegel. Mereka difoto bersama 9 pasangan lainnya dan saling berkisah tentang bagian apa yang mereka senangi dari pasangannya dan pengalaman seksualnya.

Walau bugil, namun foto Tziolas dan suaminya tidak memperlihatkan bagian vital tubuh mereka. Bagian vitalnya tidak terkspos karena posisi mereka saling berpelukan.

Tziolas pun protes. Dia menganggap pemecatannya tidak adil karena dilakukan secara sepihak. Ia melihat tidak ada yang salah dari foto tersebut karena tidak berpengaruh pada pekerjaannya di sekolah.

"Foto itu sangat berseni. Saya harus tunjukkan kehidupan pribadi tidak akan mempengaruhi pelajaran yang saya ajarkan di kelas," protesnya seperti yang diberitakan news.com.au, Jumat (9/5/2008).

Oleh karena itu Tziolas lantas mempersoalkan pemecatan tersebut ke pengadilan. Dia menilai foto di majalah wanita dewasa tidak mungkin dilihat oleh anak-anak.

"Saya bisa memahami jika saya guru SMA, tapi saya adalah guru SD dan foto tersebut ada di majalah perempuan dewasa," ujarnya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gah/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%