Jumat, 09/05/2008 11:27 WIB

Foto Bugil Bareng Suami, Guru SD Dipecat

Gagah Wijoseno - detikNews
Sydney - Tidak salah jika seorang perempuan berfoto bugil bareng dengan suaminya. Namun, lain soal jika foto tersebut bisa dilihat oleh masyarakat umum. Apalagi perempuan itu adalah sosok yang patut digugu dan ditiru alias guru SD.

Pastinya, sekolah tempat bu guru Lynne Tziolas bekerja heboh. Akhirnya Tziolas dipecat dari sekolah negeri Narraweena, New South Wales, Australia, berkat petisi yang ditandatangani 40 orangtua murid.

Kasus ini menyeruak setelah foto Tziolas muncul dalam bagian majalah wanita Cleo di bagian tersegel. Mereka difoto bersama 9 pasangan lainnya dan saling berkisah tentang bagian apa yang mereka senangi dari pasangannya dan pengalaman seksualnya.

Walau bugil, namun foto Tziolas dan suaminya tidak memperlihatkan bagian vital tubuh mereka. Bagian vitalnya tidak terkspos karena posisi mereka saling berpelukan.

Tziolas pun protes. Dia menganggap pemecatannya tidak adil karena dilakukan secara sepihak. Ia melihat tidak ada yang salah dari foto tersebut karena tidak berpengaruh pada pekerjaannya di sekolah.

"Foto itu sangat berseni. Saya harus tunjukkan kehidupan pribadi tidak akan mempengaruhi pelajaran yang saya ajarkan di kelas," protesnya seperti yang diberitakan news.com.au, Jumat (9/5/2008).

Oleh karena itu Tziolas lantas mempersoalkan pemecatan tersebut ke pengadilan. Dia menilai foto di majalah wanita dewasa tidak mungkin dilihat oleh anak-anak.

"Saya bisa memahami jika saya guru SMA, tapi saya adalah guru SD dan foto tersebut ada di majalah perempuan dewasa," ujarnya.

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(gah/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%