Detik.com News
Detik.com

Selasa, 22/01/2008 13:07 WIB

10 Pagar Hancur, Pengelola Menara Jamsostek Mengaku Bingung

Maryadi - detikNews
Jakarta - Pengelola Menara Jamsostek mengaku bingung kenapa pagar dari besi baja itu bisa hancur padahal diklaim sudah cukup kuat. Akibat hantaman mobil Honda Accord yang terjun dari lantai 8 itu, 10 pagar bajanya hancur.

"Saya juga bingung pagarnya bisa hancur. Bahkan 10 rangka bajanya ikut patah patah," kata Manager Building Menara Jamsostek Alexander Kiting kepada detikcom, Senin (22/1/2008).

Dia mengaku heran karena pagarnya terbilang sangat kuat. Selain itu terbuat dari baja sehingga tidak akan mungkin jebol. "Mungkin karena mobil melaju kencang jadi pagar itu bisa hancur," ujarnya.

Dia mengatakan, selama ini tempat parkir di lantai 8 Menara Jamsostek terbilang cukup aman. "Selama ini belum ada kejadian seperti ini. Aman-aman saja. Ini pertama kalinya terjadi," tukasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mar/asy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 06/03/2015 11:25 WIB
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini Sarpin Rizaldi, hakim yang menyidangkan gugatan praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan, muak terhadap Komisi Yudisial (KY). Ia tidak mau memenuhi panggilan KY.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%