detikcom
Selasa, 15/01/2008 16:21 WIB

Tengok Pak Harto, Dede Yusuf Temui Keluarga Cendana

Arifin Asydhad - detikNews
Jakarta - Dede 'Macan' Yusuf Effendi pernah disebut-sebut sebagai anak Soeharto. Tapi itu isu lama. Senin (14/1/2008) malam, Dede Yusuf menjenguk Soeharto yang terbaring kritis di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Dede bertemu dengan keluarga Cendana.

Saat berbincang-bincang dengan detikcom, Selasa (15/1/2008), Dede membenarkan dirinya datang ke RSPP pukul 20.00 WIB. Dia naik ke lantai lima tempat Soeharto dirawat.

Menurut Dede, dirinya bertemu dengan anak-anak Soeharto, seperti Tommy, Bambang, dan Mbak Titiek. "Mbak Tutut tadi malam sedang menemani beliau, jadi saya hanya titip salam saja," kata putra artis Rahayu Effendi itu.

Dede tidak lama berada di sana. Namun, kehadirannya memang tidak terlihat oleh wartawan. Apakah karena khawatir digosipkan lagi sebagai anak Soeharto? "Biarkanlah isu itu menjadi cerita dan obrolan di warung kopi," ujar Dede santai.

Mengenai kondisi Soeharto, Dede menyampaikan kondisi mantan Presiden itu naik turun. "Tapi, semua keluarganya sudah memasrahkan kepada dokter," jelas Dede.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(asy/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%