Selasa, 15/01/2008 16:21 WIB

Tengok Pak Harto, Dede Yusuf Temui Keluarga Cendana

Arifin Asydhad - detikNews
Jakarta - Dede 'Macan' Yusuf Effendi pernah disebut-sebut sebagai anak Soeharto. Tapi itu isu lama. Senin (14/1/2008) malam, Dede Yusuf menjenguk Soeharto yang terbaring kritis di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Dede bertemu dengan keluarga Cendana.

Saat berbincang-bincang dengan detikcom, Selasa (15/1/2008), Dede membenarkan dirinya datang ke RSPP pukul 20.00 WIB. Dia naik ke lantai lima tempat Soeharto dirawat.

Menurut Dede, dirinya bertemu dengan anak-anak Soeharto, seperti Tommy, Bambang, dan Mbak Titiek. "Mbak Tutut tadi malam sedang menemani beliau, jadi saya hanya titip salam saja," kata putra artis Rahayu Effendi itu.

Dede tidak lama berada di sana. Namun, kehadirannya memang tidak terlihat oleh wartawan. Apakah karena khawatir digosipkan lagi sebagai anak Soeharto? "Biarkanlah isu itu menjadi cerita dan obrolan di warung kopi," ujar Dede santai.

Mengenai kondisi Soeharto, Dede menyampaikan kondisi mantan Presiden itu naik turun. "Tapi, semua keluarganya sudah memasrahkan kepada dokter," jelas Dede.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(asy/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%