detikcom
Senin, 03/12/2007 14:04 WIB

Usai Sidang, Syaukani Foto Bareng Pengacara di Depan Meja Hakim

Arry Anggadha - detikNews
Jakarta - Bupati nonaktif Kutai Kartanegara (Kukar) Syaukani Hasan Rais dan tim kuasa hukum menyempatkan diri berfoto bersama usai sidang. Kesempatan langka itu dilakukan di depan meja hakim. Jepret!

Foto bareng dilakukan mereka usai membacakan pledoi di Pengadilan Negeri Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2007).

Kuasa hukum Syaukani yang dikomandoi OC Kaligis dan 5 kuasa hukum dari kantor pengacara beken lainnya, memberikan kesempatan kepada wartawan untuk mengabadikan kesempatan ini.

Syaukani yang mengenakan batik putih terlihat sumaringah ketika berpose dengan diapit 18 pengacara.

Menurut salah seorang kuasa hukum, Hironimus Dani, foto bareng dilakukan sebagai kenangan-kenangan.

"Ya kapan lagi kita foto-foto bareng," ujar dia.

Setelah mengambil gambar, akhirnya Syaukani dikembalikan lagi ke hotel prodeo di Polda Metro Jaya, sedangkan tim kuasa hukum kembali ke kantor masing-masing.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nik/sss)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
51%
Kontra
49%