detikcom
Selasa, 20/11/2007 10:34 WIB

Nenek 102 Tahun Berpose Bugil untuk Kalender

Rita Uli Hutapea - detikNews
London - Usia tua tak menghalangi wanita ini untuk berpose bugil. Nenek berumur 102 tahun ini tidak segan-segan tampil tanpa busana untuk pose kalender. Wow!Dialah Nora Hardwick asal Ancaster, Lincolnshire, Inggris yang lahir pada tahun 1905. Nora berpose sebagai Miss November untuk kalender amal guna mendukung klub sepakbola di desanya. Kalender itu dibuat untuk menggalang dana bagi tim pesepakbola lokal, Ancaster Athletic. Demikian seperti diberitakan harian Inggris, Daily Telegraph dan dilansir Ananova, Selasa (20/11/2007).

"Saya rasa mereka meminta saya karena saya orang paling tua di desa ini, dan saya bersedia kalau itu untuk amal. Ini cukup menyenangkan," ujar Nora yang telah memiliki dua cicit.

Nora telah tinggal di desa itu sejak 1933 silam. Wanita itu memiliki tiga anak yang masing-masing berumur 80 tahun, 74 tahun dan 62 tahun.

Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ita/sss)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%