detikcom
Selasa, 20/11/2007 10:34 WIB

Nenek 102 Tahun Berpose Bugil untuk Kalender

Rita Uli Hutapea - detikNews
London - Usia tua tak menghalangi wanita ini untuk berpose bugil. Nenek berumur 102 tahun ini tidak segan-segan tampil tanpa busana untuk pose kalender. Wow!Dialah Nora Hardwick asal Ancaster, Lincolnshire, Inggris yang lahir pada tahun 1905. Nora berpose sebagai Miss November untuk kalender amal guna mendukung klub sepakbola di desanya. Kalender itu dibuat untuk menggalang dana bagi tim pesepakbola lokal, Ancaster Athletic. Demikian seperti diberitakan harian Inggris, Daily Telegraph dan dilansir Ananova, Selasa (20/11/2007).

"Saya rasa mereka meminta saya karena saya orang paling tua di desa ini, dan saya bersedia kalau itu untuk amal. Ini cukup menyenangkan," ujar Nora yang telah memiliki dua cicit.

Nora telah tinggal di desa itu sejak 1933 silam. Wanita itu memiliki tiga anak yang masing-masing berumur 80 tahun, 74 tahun dan 62 tahun.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ita/sss)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%