Detik.com News
Detik.com

Selasa, 20/11/2007 10:34 WIB

Nenek 102 Tahun Berpose Bugil untuk Kalender

Rita Uli Hutapea - detikNews
London - Usia tua tak menghalangi wanita ini untuk berpose bugil. Nenek berumur 102 tahun ini tidak segan-segan tampil tanpa busana untuk pose kalender. Wow!Dialah Nora Hardwick asal Ancaster, Lincolnshire, Inggris yang lahir pada tahun 1905. Nora berpose sebagai Miss November untuk kalender amal guna mendukung klub sepakbola di desanya. Kalender itu dibuat untuk menggalang dana bagi tim pesepakbola lokal, Ancaster Athletic. Demikian seperti diberitakan harian Inggris, Daily Telegraph dan dilansir Ananova, Selasa (20/11/2007).

"Saya rasa mereka meminta saya karena saya orang paling tua di desa ini, dan saya bersedia kalau itu untuk amal. Ini cukup menyenangkan," ujar Nora yang telah memiliki dua cicit.

Nora telah tinggal di desa itu sejak 1933 silam. Wanita itu memiliki tiga anak yang masing-masing berumur 80 tahun, 74 tahun dan 62 tahun.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ita/sss)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%