Detik.com News
Detik.com

Selasa, 20/11/2007 10:34 WIB

Nenek 102 Tahun Berpose Bugil untuk Kalender

Rita Uli Hutapea - detikNews
London - Usia tua tak menghalangi wanita ini untuk berpose bugil. Nenek berumur 102 tahun ini tidak segan-segan tampil tanpa busana untuk pose kalender. Wow!Dialah Nora Hardwick asal Ancaster, Lincolnshire, Inggris yang lahir pada tahun 1905. Nora berpose sebagai Miss November untuk kalender amal guna mendukung klub sepakbola di desanya. Kalender itu dibuat untuk menggalang dana bagi tim pesepakbola lokal, Ancaster Athletic. Demikian seperti diberitakan harian Inggris, Daily Telegraph dan dilansir Ananova, Selasa (20/11/2007).

"Saya rasa mereka meminta saya karena saya orang paling tua di desa ini, dan saya bersedia kalau itu untuk amal. Ini cukup menyenangkan," ujar Nora yang telah memiliki dua cicit.

Nora telah tinggal di desa itu sejak 1933 silam. Wanita itu memiliki tiga anak yang masing-masing berumur 80 tahun, 74 tahun dan 62 tahun.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ita/sss)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%