detikcom
Jumat, 19/10/2007 09:09 WIB

Ludes Terbakar

Kantor Bupati Inhu Digaris Polisi

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Riau - Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu) di Kota Rengat, Riau, yang terbakar, Jumat (19/10/2007) pukul 00.45 WIB, kini di-police line. Sekitar 20 aparat kepolisian dari jajaran Polres Inhu berjaga-jaga di sekitar kantor yang kini tinggal rangka itu. Tampak juga puluhan Satpol PP. Suasana di kantor itu masih sepi, sebab belum ada PNS yang masuk. Mereka dijadwalkan masuk pada 22 Oktober 2007. Lantai 2 kantor itu saat ini masih berasap meski api sudah padam. Informasi yang dihimpun detikcom, kantor bupati itu terbakar diduga akibat korsleting listrik. Api mulai memercik dari ruangan wakil bupati pada pukul 00.45 WIB dan api bisa dikuasai pukul 03.30 WIB. Selain ruang kerja bupati, lantai 2 yang terbakar juga merupakan ruangan wakil bupati, asisten, serta staf bagian humas.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nik/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%