Jumat, 19/10/2007 09:09 WIB

Ludes Terbakar

Kantor Bupati Inhu Digaris Polisi

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Riau - Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu) di Kota Rengat, Riau, yang terbakar, Jumat (19/10/2007) pukul 00.45 WIB, kini di-police line. Sekitar 20 aparat kepolisian dari jajaran Polres Inhu berjaga-jaga di sekitar kantor yang kini tinggal rangka itu. Tampak juga puluhan Satpol PP. Suasana di kantor itu masih sepi, sebab belum ada PNS yang masuk. Mereka dijadwalkan masuk pada 22 Oktober 2007. Lantai 2 kantor itu saat ini masih berasap meski api sudah padam. Informasi yang dihimpun detikcom, kantor bupati itu terbakar diduga akibat korsleting listrik. Api mulai memercik dari ruangan wakil bupati pada pukul 00.45 WIB dan api bisa dikuasai pukul 03.30 WIB. Selain ruang kerja bupati, lantai 2 yang terbakar juga merupakan ruangan wakil bupati, asisten, serta staf bagian humas.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nik/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
31%
Kontra
69%