detikcom

Jumat, 19/10/2007 09:09 WIB

Ludes Terbakar

Kantor Bupati Inhu Digaris Polisi

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Riau - Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu) di Kota Rengat, Riau, yang terbakar, Jumat (19/10/2007) pukul 00.45 WIB, kini di-police line. Sekitar 20 aparat kepolisian dari jajaran Polres Inhu berjaga-jaga di sekitar kantor yang kini tinggal rangka itu. Tampak juga puluhan Satpol PP. Suasana di kantor itu masih sepi, sebab belum ada PNS yang masuk. Mereka dijadwalkan masuk pada 22 Oktober 2007. Lantai 2 kantor itu saat ini masih berasap meski api sudah padam. Informasi yang dihimpun detikcom, kantor bupati itu terbakar diduga akibat korsleting listrik. Api mulai memercik dari ruangan wakil bupati pada pukul 00.45 WIB dan api bisa dikuasai pukul 03.30 WIB. Selain ruang kerja bupati, lantai 2 yang terbakar juga merupakan ruangan wakil bupati, asisten, serta staf bagian humas.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nik/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%