detikcom
Rabu, 29/11/2006 16:10 WIB

Sebelum Pergi, Yopie Sempat Ribut dengan Ayahnya

Ken Yunita - detikNews
Jakarta - Simon terakhir kali bertemu Yopie (sebelumnya tertulis Yopy), adik iparnya, Rabu (29/11/2006) pagi. Yopie juga sempat ngobrol dengan ayahnya, bahkan agak ribut. "Tadi pagi dia sempat ngobrol sama Papa. Terus dia agak lepas kontrol, agak bertengkar. Setelah itu dia bilang mau pergi," kata Simon di RSCM, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pukul 15.00 WIB. Keluarga tidak mengetahui ke mana Yopie pergi. Termasuk ada urusan apa dia pergi ke Menara Thamrin, yang berakhir dengan tewasnya pemuda itu. Ayah Yopie pada pukul 15.30 WIB tiba di RSCM. Pria yang sudah sepuh itu hanya mengenakan celana pendek. Jalannya tampak tertatih-tatih. Kakak perempuan Yopie sempat memprotes wartawan. "Bisa nggak sih nggak ngikutin terus? Bisa nggak sih cuma sampai sini saja?" ketusnya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nrl/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%