Detik.com News
Detik.com

Rabu, 29/11/2006 16:10 WIB

Sebelum Pergi, Yopie Sempat Ribut dengan Ayahnya

Ken Yunita - detikNews
Jakarta - Simon terakhir kali bertemu Yopie (sebelumnya tertulis Yopy), adik iparnya, Rabu (29/11/2006) pagi. Yopie juga sempat ngobrol dengan ayahnya, bahkan agak ribut. "Tadi pagi dia sempat ngobrol sama Papa. Terus dia agak lepas kontrol, agak bertengkar. Setelah itu dia bilang mau pergi," kata Simon di RSCM, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pukul 15.00 WIB. Keluarga tidak mengetahui ke mana Yopie pergi. Termasuk ada urusan apa dia pergi ke Menara Thamrin, yang berakhir dengan tewasnya pemuda itu. Ayah Yopie pada pukul 15.30 WIB tiba di RSCM. Pria yang sudah sepuh itu hanya mengenakan celana pendek. Jalannya tampak tertatih-tatih. Kakak perempuan Yopie sempat memprotes wartawan. "Bisa nggak sih nggak ngikutin terus? Bisa nggak sih cuma sampai sini saja?" ketusnya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nrl/asy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%