Detik.com News
Detik.com

Rabu, 29/11/2006 16:10 WIB

Sebelum Pergi, Yopie Sempat Ribut dengan Ayahnya

Ken Yunita - detikNews
Jakarta - Simon terakhir kali bertemu Yopie (sebelumnya tertulis Yopy), adik iparnya, Rabu (29/11/2006) pagi. Yopie juga sempat ngobrol dengan ayahnya, bahkan agak ribut. "Tadi pagi dia sempat ngobrol sama Papa. Terus dia agak lepas kontrol, agak bertengkar. Setelah itu dia bilang mau pergi," kata Simon di RSCM, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pukul 15.00 WIB. Keluarga tidak mengetahui ke mana Yopie pergi. Termasuk ada urusan apa dia pergi ke Menara Thamrin, yang berakhir dengan tewasnya pemuda itu. Ayah Yopie pada pukul 15.30 WIB tiba di RSCM. Pria yang sudah sepuh itu hanya mengenakan celana pendek. Jalannya tampak tertatih-tatih. Kakak perempuan Yopie sempat memprotes wartawan. "Bisa nggak sih nggak ngikutin terus? Bisa nggak sih cuma sampai sini saja?" ketusnya.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nrl/asy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 06/03/2015 11:25 WIB
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini Sarpin Rizaldi, hakim yang menyidangkan gugatan praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan, muak terhadap Komisi Yudisial (KY). Ia tidak mau memenuhi panggilan KY.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%