Rabu, 29/11/2006 16:10 WIB

Sebelum Pergi, Yopie Sempat Ribut dengan Ayahnya

Ken Yunita - detikNews
Jakarta - Simon terakhir kali bertemu Yopie (sebelumnya tertulis Yopy), adik iparnya, Rabu (29/11/2006) pagi. Yopie juga sempat ngobrol dengan ayahnya, bahkan agak ribut. "Tadi pagi dia sempat ngobrol sama Papa. Terus dia agak lepas kontrol, agak bertengkar. Setelah itu dia bilang mau pergi," kata Simon di RSCM, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pukul 15.00 WIB. Keluarga tidak mengetahui ke mana Yopie pergi. Termasuk ada urusan apa dia pergi ke Menara Thamrin, yang berakhir dengan tewasnya pemuda itu. Ayah Yopie pada pukul 15.30 WIB tiba di RSCM. Pria yang sudah sepuh itu hanya mengenakan celana pendek. Jalannya tampak tertatih-tatih. Kakak perempuan Yopie sempat memprotes wartawan. "Bisa nggak sih nggak ngikutin terus? Bisa nggak sih cuma sampai sini saja?" ketusnya.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nrl/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%