detikcom

Rabu, 29/11/2006 16:10 WIB

Sebelum Pergi, Yopie Sempat Ribut dengan Ayahnya

Ken Yunita - detikNews
Jakarta - Simon terakhir kali bertemu Yopie (sebelumnya tertulis Yopy), adik iparnya, Rabu (29/11/2006) pagi. Yopie juga sempat ngobrol dengan ayahnya, bahkan agak ribut. "Tadi pagi dia sempat ngobrol sama Papa. Terus dia agak lepas kontrol, agak bertengkar. Setelah itu dia bilang mau pergi," kata Simon di RSCM, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pukul 15.00 WIB. Keluarga tidak mengetahui ke mana Yopie pergi. Termasuk ada urusan apa dia pergi ke Menara Thamrin, yang berakhir dengan tewasnya pemuda itu. Ayah Yopie pada pukul 15.30 WIB tiba di RSCM. Pria yang sudah sepuh itu hanya mengenakan celana pendek. Jalannya tampak tertatih-tatih. Kakak perempuan Yopie sempat memprotes wartawan. "Bisa nggak sih nggak ngikutin terus? Bisa nggak sih cuma sampai sini saja?" ketusnya.

Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nrl/asy)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%