detikcom
Sabtu, 25/10/2014 12:38 WIB

Diam-diam Puan Maharani Temui Petinggi PKS, Ada Apa?

Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani diam-diam melakukan pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtara Anis Matta, dan Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%
Lady Iriana
Lady Iriana
Iriana resmi menjadi ibu negara. Ia dikenal sebagai sosok yang sederhana seperti suaminya, Jokowi. Bagaimana masa mudanya? Bagaimana kisah cintanya dengan Jokowi?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
Kolom Index »
  • Kamis, 23/10/2014 19:05 WIB
    Jabatan Menteri, Sarana atau Tujuan?
    Bentuk keseriusan Presiden Jokowi dalam menciptakan kabinet yang bersih terlihat dalam upayanya menggandeng KPK dan PPATK untuk menelusur rekam jejak calon menteri. Esensi jabatan menteri memang bukanlah kado pada parpol pemenang.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?