Detik.com News
Detik.com

Ini Daftar Nama 54 WNI di Nepal, 41 Sudah Bisa Dihubungi Selasa, 28/04/2015 08:59 WIB

Ini Daftar Nama 54 WNI di Nepal, 41 Sudah Bisa Dihubungi

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah merilis 54 nama para Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Nepal. Sebagaimana diketahui, Nepal baru saja diguncang gempa 7,9 Skala Richter pada Minggu (26/4) lalu.
  • Selasa, 28/04/2015 08:55 WIB
    Infografis

    Biaya Eksekusi Mati Per Napi Rp 200 Juta, Untuk Apa Saja?

     Biaya Eksekusi Mati Per Napi Rp 200 Juta, Untuk Apa Saja? Pemerintah Indonesia menganggarkan biaya Rp 200 juta untuk eksekusi setiap narapidana mati. Bila jadi, eksekusi bakal digelar malam ini selepas tengah malam. Untuk apa saja biaya tersebut?
  • Selasa, 28/04/2015 08:43 WIB

    Kemlu: Ada 54 WNI di Nepal, 13 Belum Bisa Dihubungi

    Kemlu: Ada 54 WNI di Nepal, 13 Belum Bisa Dihubungi Kementerian Luar Negeri (Kemlu) mengungkap, ternyata ada 54 warga negara Indonesia (WNI) yang berada di Nepal saat gempa 7,9 Skala Ritchter (SR) mengguncang negara tersebut. Dari 54 orang itu, 13 belum bisa dihubungi hingga saat ini.
  • Selasa, 28/04/2015 08:32 WIB

    Polri Berharap Gembong Narkotika Freddy Budiman Segera Dieksekusi Mati

    Polri Berharap Gembong Narkotika Freddy Budiman Segera Dieksekusi Mati Seolah tidak pernah jera, gembong narkotika Freddy Budiman terus berulah meski pidana mati menantinya. Di dalam penjara, mantan copet ini mengendalikan laboratorium sabu di Cengkareng dan juga impor narkoba dari Eropa. Oleh sebab itu, Polri berharap Freddy dapat segera dieksekusi.
  • Selasa, 28/04/2015 08:21 WIB

    PBB: Israel Serang Sekolah PBB di Gaza

    PBB: Israel Serang Sekolah PBB di Gaza Penyelidikan PBB atas perang di Gaza pada 2014 menyimpulkan bahwa Israel bertanggung jawab atas tujuh serangan atas sekolah PBB yang dipakai sebagai tempat penampungan warga.
  • Selasa, 28/04/2015 08:20 WIB

    Penerbangan Mendadak Dibatalkan, Lion Air Digugat Penumpang

    Penerbangan Mendadak Dibatalkan, Lion Air Digugat Penumpang Masih ingat dengan kekacauan Lion Air pada pertengahan Februari lalu yang hampir terjadi di seluruh Indonesia? Salah seorang penumpang mengajukan gugatannya terhadap Lion Air ke PN Sleman.
  • Selasa, 28/04/2015 08:14 WIB

    2 Orang Tewas di Bangunan Qassim University di Arab Saudi yang Runtuh

    Convention Center Qassim University di Arab Saudi yang tengah dibangun tiba-tiba runtuh, Senin (27/4) waktu setempat. Dua pekerja bangunan dinyatakan tewas dalam peristiwa ini.
  • Selasa, 28/04/2015 08:08 WIB

    Eksekusi Mati Diprotes Luar Negeri, PAN: Hadapi dengan Kalem dan Confident

    Eksekusi Mati Diprotes Luar Negeri, PAN: Hadapi dengan Kalem dan Confident Eksekusi mati akan dilaksanakan terhadap sembilan orang terpidana narkoba. Namun suara protes datang dari negara-negara asal terpidana, bahkan dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).
  • Selasa, 28/04/2015 08:07 WIB
    Hakim Agung 'Membonsai' KY

    Hakim Agung Menggugat ke MK, Ahli: Takut Anaknya Tidak Bisa Jadi Hakim?

    Hakim Agung Menggugat ke MK, Ahli: Takut Anaknya Tidak Bisa Jadi Hakim? Asep Irawan, menyoroti langkah para hakim agung menggugat kewenangan KY dalam seleksi hakim tingkat pertama. Asep menduga ada kepentingan mereka dalam mengebiri kewenangan KY.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Tommy Soeharto Piye Kabare
Tommy Soeharto Piye Kabare
Keluarga Cendana kembali menebar pengaruh. Nama Titiek Soeharto berkibar di Partai Beringin. Kini giliran si putra bungsu, Tommy, menggalang simpati politik.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
Kolom Index »
  • Sabtu, 25/04/2015 12:10 WIB
    KAA dalam Bayang-Bayang Kesenjangan Global
    KAA dalam Bayang-Bayang Kesenjangan Global Karena patuh pada asing, sebagian besar negara Asia-Afrika (AA) belum beranjak dari kondisi saat mereka baru saja merdeka. Dengan semangat Bandung, AA perlu bersinergi membentuk tata ekonomi egaliter.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?