Kamis, 23/10/2014 13:44 WIB

Najwa Shihab: List Saya Jadi Calon Menteri Palsu, Tidak Usah Percaya!

Presenter Najwa Shihab berkali-kali digosipkan menjadi calon menteri. Najwa sendiri bingung namanya selalu disebut-sebut calon menteri. Dia meminta masyarakat tidak usah percaya dengan isu itu.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%
Optimisme Baru
Optimisme Baru
Jokowi dan Prabowo menerobos kebuntuan politik selama ini. Bertemu dan saling menghormat. Damai selamanya?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
Kolom Index »
  • Kamis, 23/10/2014 12:50 WIB
    Menghindari Zero Sum Game Parlemen Presiden
    Kemeriahan selebrasi yang mengiringi pelantikan Jokowi-JK 20 Oktober lalu, mungkin adalah yang pertama sepanjang sejarah pemilihan presiden langsung di Indonesia. Namun sebesar apapun gelombang euforia publik, hukum besi politik tidak akan berubah.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?