detikcom
Sabtu, 01/11/2014 14:42 WIB

Gus Mus: Jokowinya Sederhana, Kyai-kyai Juga Harus Meniru

Presiden Joko Widodo dikenal sebagai sosok yang sederhana dan dekat dengan rakyat, begitu juga dengan wakilnya Jusuf Kalla. Menanggapi itu, Rais Aam PBNU Mustofa Bisri (Gus Mus) mengimbau kyai-kyai NU harus meniru gaya Jokowi-JK.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
  • Sabtu, 01/11/2014 14:38 WIB

    Nonton Pawai Halloween, Ibu dan 3 Anaknya di AS Tewas Ditabrak Kereta

    Seorang ibu dan tiga anaknya di AS tewas dalam kecelakaan ketika hendak berangkat ke pawai Halloween. Mobil yang mereka tumpangi ditabrak kereta api.
  • Sabtu, 01/11/2014 14:29 WIB

    Aksi Tolak Kedatangan JK di Makassar Dibubarkan Polisi

    Sekitar dua puluhan orang dari Koalisi Parlemen Jalanan (KPJ) yang menggelar aksi menolak kedatangan Wapres Jusuf Kalla di Makassar, yang berlangsung di jalan AP Pettarani, samping kantor DPRD Makassar, dibubarkan polisi.
  • Sabtu, 01/11/2014 14:24 WIB

    Pengalaman JK Terhadap NU: Konfrensi Hingga Nonton Bintang Film

    Wapres Jusuf Kalla menceritakan masa kecilnya saat mengikuti konferensi NU di hadapan para alim ulama NU saat pembukaan Munas Alim Ulama dan Konbes NU di Gedung PBNU, Jakarta Pusat. JK mengenal NU dari ayahandanya, Haji Kalla yang juga merupakan tokoh NU.
  • Sabtu, 01/11/2014 14:20 WIB

    Jenazah Mayang Tiba di Lampung, Sang Adik Histeris dan Pingsan

    Jenazah Mayang Presetyo korban mutilasi di Brisbane, Australia telah tiba di rumah duka di Lampung Selatan. Keluarga Mayang histeris, bahkan sang adik Gebi Dendrian tak kuasa menahan sedih hingga jatuh pingsan.

  • Sabtu, 01/11/2014 13:59 WIB

    Saat Camat Belajar Menembak dengan Senapan Serbu SS2, Menyenangkan!

    Para Camat dari Jakarta Timur dan Depok, Jawa Barat, hadir dalam acara opening program Yonif 201/Jaya Yudha open to public. Selain diajak keliling dengan Panser Anoa, camat-camat yang wilayahnya berdampingan ini juga diajak berlatih menembak oleh para prajurit.
  • Sabtu, 01/11/2014 13:43 WIB

    Seluruh Gaji Menteri Susi akan Disumbangkan ke Nelayan Tua di Pangandaran

    Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan kekuatan bagi nelayan di kampung halamannya di Pangandaran, jawa Barat. Dia berjanji akan memberikan seluruh gajinya sebagai menteri untuk nelayan tua yang tak bisa melaut lagi.
  • Sabtu, 01/11/2014 13:32 WIB

    Ahok Berkisah Tentang Tips Menutupi Perut Buncit dan Check Up ke KPK

    Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) membuka turnamen futsal antar wartawan piala Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, bagi para PNS, program semacam ini adalah sarana untuk mengecilkan perut.
  • Sabtu, 01/11/2014 13:23 WIB

    Ini Ekspresi Haru Susi Saat Pulang Kampung ke Pangandaran

    Susi Pudjiastuti mungkin tak pernah membayangkan dirinya bisa menjabat posisi menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja Jokowi-JK. Lima hari usai dilantik, pengusaha sukses di bidang kelautan itu melepas kangen dengan pulang kampung ke Pangandaran, Jawa Barat.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%
Hikayat Menteri Susi
Hikayat Menteri Susi
Ini hikayat Susi Pudjiastuti. Cuma punya ijazah SMP bisa jadi menteri. Gayanya nyentrik. Kompetensinya diragukan. Banyak yang membela. Mengapa?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Selasa, 28/10/2014 13:47 WIB
    Kolom
    Pemerintahan Jokowi-JK Mulai Take Off
    Pengumuman nama-nama menteri Kabinet Kerja di bawah kepemimpinan Jokowi-JK, Minggu (26/10/2014) di halaman Istana Negara, menandakan pemerintahan baru ini akan take off. Penunjukan menteri tersebut menuai pro dan kontra.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?