detikcom
Selasa, 02/09/2014 01:04 WIB

Sidang Anas

Saksi Meringankan Ditanya Soal Bukti Penjualan Kamus Mertua Anas

Pegawai PT Menara Kudus, Ikrom dicecar soal bukti hasil penjualan kamus yang dibayarkan ke mertua Anas Urbaningrum, Atabik Ali. PT Menara Kudus mendistribusikan penjualan kamus yang hasil cetakan Atabik Ali.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
  • Selasa, 02/09/2014 01:01 WIB

    JK Pelopori Gerakan Massal 'Hasanah'

    Wakil Presiden RI terpilih, yang juga menjabata sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Jusuf Kalla (JK) akan membuat sebuah gerakan yang bertujuan untuk kebaikan. Gerakan tersebut bernama Hasanah.
  • Selasa, 02/09/2014 00:52 WIB

    8 Provinsi di Indonesia Siap Laksanakan Sekolah Inklusi

    Sekolah inklusi merupakan sekolah-sekolah reguler yang mampu menerima anak-anak berkebutuhan khusus. Semua anak berkebutuhan khusus dapat diterima kecuali memiliki dua atau lebih jenis kebutuhan khusus.
  • Selasa, 02/09/2014 00:42 WIB

    Kemendikbud Gelar Konferensi Internasional Bahas Anak Berkebutuhan Khusus

    Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan Konferensi Internasional terkait upaya peningkatan mutu pembelajaran bagi anak tuna netra. Konferensi ini nantinya akan menghasilkan rekomendasi sebuah model penyelenggaraan pendidikan khusus.
  • Selasa, 02/09/2014 00:00 WIB

    SBY Terima Koalisi Merah Putih di Cikeas, Esok Hari

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal menerima kunjungan partai politik koalisi merah putih di Puri Cikeas, Bogor. Belum jelas betul apa gerangan yang akan dibicarakan.
  • Senin, 01/09/2014 23:23 WIB

    Foto Mesum 'PNS', R Menangis di Hadapan Penyidik

    Perempuan cantik berambut panjang ini selama lima jam diperiksa sebagai saksi oleh penyidik. Musisi Bandung itu tak mampu membendung air mata di hadapan penyidik saat diberondong pertanyaan mengenai foto mesumnya memakai seragam PNS Pemkot Bandung.
  • Senin, 01/09/2014 23:19 WIB

    Ada Gangguan Sinyal, Penumpang KRL Sempat Tertahan 1 Jam di Stasiun Cikini

    Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Jabodetabek sempat terganggu karena adanya gangguan persinyalan. Akibatnya, para penumpang sempat menunggu hingga 1 jam.
  • Senin, 01/09/2014 22:51 WIB

    Saksi Anas Sebut Rumah di Duren Sawit Sumbangan dari Direktur Sanex Steel

    Jaksa KPK mendakwa Anas Urbaningrum dengan pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), salah satunya terkait uang yang digunakan untuk membeli rumah di Duren Sawit Jaktim. Anas menghadirkan saksi meringankan guna menjelaskan dari mana asal uang pembelian rumah tersebut.
  • Senin, 01/09/2014 22:46 WIB

    Trash Bag Jadi Buah Tangan Mahasiswa Baru Sastra Inggris UIN Bandung

    Persoalan sampah menjadi PR bersama. Tak mau hanya berpangku tangan, Komunitas Balad Bandung mengajak mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) UIN Bandung membuat gebrakan. Mereka membuat tong sampah berupa tas kain kecil yang bisa digantung.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%
Kursi Panas Ahok
Kursi Panas Ahok
Boy Sadikin bersedia diajukan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta asal tugasnya blusukan seperti Jokowi. Prabowo kabarnya menyorongkan Muhammad Taufik. Bursa DKI-2 memanas.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Senin, 01/09/2014 18:50 WIB
    Catatan Agus Pambagio
    Kepastian Asal Usul Modal Pembangunan 6 Ruas Jalan Tol
    Melanjutkan tulisan saya tentang rencana pembangunan 6 Ruas Jalan Tol Dalam Kota Jakarta oleh pihak swasta beberapa waktu. Kali ini saya akan mengulas lebih rinci penggunaan dana pembangunan 6 ruas tol itu.
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?