DetikNews
Follow detikcom Like Follow
Senin 21 Jul 2008, 12:34 WIB

Kehidupan Gay

Cinta Diuji di Lantai Disco

- detikNews
Cinta Diuji di Lantai Disco
Jakarta - Pria berbadan tegap itu matanya terpejam. Pria yang berprofesi sebagai seorang artis  itu sedang menikmati pijatan demi pijatan dari seorang pekerja salon.
 
Aktivitas ke salon merupakan rutinitas FB, begitu inisial pria berbadan tegap itu. Paling tidak, kata pria yang berprofesi sebagai pemain sinetron, penyanyi dan MC tersebut, dua pekan sekali ia menyempatkan diri melakukan perawatan ke salon.
 
Penampilan FB terlihat sangat maskulin atau macho sekali. Tapi siapa sangka kalau ia adalah seorang gay. Saat ditemui detikcom,<\/b>, pria ini ditemani pria muda berwajah tampan. Pria bernama Daniel itu umurnya 20-an tahun. Ia terlihat duduk di ruang tunggu sambil menjaga barang-barang  milik pemain sinetron tersebut.
 
Salon yang terletak di daerah Jakarta Barat tersebut merupakan langganan tetap FB untuk merawat penampilannya sebagai seorang artis. FB menganggap salon langganannya ini sangat nyaman untuk berduaan dengan pacarnya, sesama pria.
 
"Disini sudah seperti rumah sendiri, santai saja karena yang punya salon dan pekerjanya juga sama kayak gue," kata FB kepada detikcom.
 
FB mengaku dirinya sudah banyak berubah dari tahun ke tahun. Tepatnya sejak 5 tahun lalu. Sebab, akunya, saat ini ia sudah tidak sungkan dan malu-malu lagi untuk mengakui kalau dirinya seorang gay. FB juga mengaku sedang berpacaran dengan Daniel, sejak dua tahun lalu.
 
Meski sudah berani mengaku kalau dirinyagay, tapi FB  maupun Daniel masih belum berani mengaku terus terang hubungan cintanya dengan Daniel. Keduanya masih takut akan berdampak buruk bagi keluarga. Alhasil, keluarga hanya tahu kalau FB dan Daniel adalah sahabat karib.
 
" Kalau ketemu keluarga, kita ngakunya teman baik dan tidak melakukan sesuatu yang mengundang kecurigaan anggota keluarga. Enaknya kita tetap bisa tidur satu kamar tapi tetap harus pasang telinga," jelas FB sambil melirik Daniel yang duduk di sampingnya.
 
Sejauh ini, kata FB, dirinya merasa nyaman menjalin hubungan cinta dengan Daniel. Sebab meski usianya lebih muda darinya, Daniel bisa ngemong dan dewasa dalam berpikir. Dalam melakukan hubungan seks, FB  bertindak sebagai perempuannya. Sedangkan Daniel sebagai prianya. Tak heran bila sehari-hari FB tidak sungkan melayani kebutuhan  Daniel,  layaknya seorang isteri kepada suami.
 
FB mengaku kenal dengan Daniel saat ingin merayakan acara pergantian tahun di Bali, 2 tahun silam. Waktu itu, temannya mengenalkan Daniel yang waktu itu berprofesi sebagai waitress di sebuah kafe di Legian, Bali.
 
Setelah berkenalan, keduanya sering ngobrol sambil mengenal satu sama lain. Selanjutnya mereka pun sepakat memadu kasih dan tinggal di Jakarta. Karena Daniel harus meninggalkan pekerjaannya, FB kemudian berjanji akan menjamin hidupnya selama di Jakarta.
 
Setelah berada di Jakarta, mereka sering melakukan refreshing ke diskotik atau cafe yang berada di Jakarta. Tempat favorit mereka adalah cafe H di bilangan Jakarta Selatan.  Menurut FB, dengan mendatangi tempat semacam itu bisa sekalian menguji ketulusan cinta dari pasangannya.
 
"Di tempat seperti itu merupakan salah satu cara untuk menguji cinta pasangan kita. Karena di sana banyak brondong (pria muda) dan gadun (pria dewasa) yang bagus-bagus. Selain bagus, mereka tajir (kaya) pula," terang FB.
 
Ternyata, imbuh FB, cinta Daniel sudah teruji dan ia tetap berada di dekapannya. Hal inilah yang membuatnya semakin yakin dan percaya dengan Daniel. Mereka pun akhirnya hidup serumah. Sebagai tanda ikatan kasih sayang, keduanya menyematkan cincin berlapiskan emas putih dengan batu mirah delima di jari manis masing-masing.
 
Walapun sangat sayang  dengan Daniel, tapi FB mengaku tetap cemas. FB merasa hubungan seperti ini tidak bisa bertahan lama layaknya hubungan suami isteri pasangan normal. FB khawatir Daniel bisa sembuh dari kesukaanya melakukan hubungan seks sejenis. Apalagi Daniel masih sangat muda sehingga kemungkinan akan sembuh sangat besar.
 
"Gue nggak keberatan kalau pasangan gue minta pisah dengan baik-baik. Asal dengan alasan yang tepat dan tidak sekedar dibuat-buat untuk pindah ke lain hati," pungkas FB.
 
FB mengaku dirinya sangat berharap pemerintah memberikan restu terhadap hubungan sesama jenis. Jika pemerintah bisa memberikan restu maka FB bisa terbuka kepada keluarga atau lingkungannya.
(ron/ddg)
Komentar ...
News Feed