Kamis, 01/08/2013 15:05 WIB

Quran & Answer

Istri Marah Kepada Suami yang Tak Bisa Jadi Imam, Bolehkah?

Bolehkah istri melawan suami? Alasannya, istri menganggap suaminya kurang bisa menjadi imam (disuruh salat susah, belajar baca Alquran tidak mau, sering ngomong kasar, dan lain-lain).
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
  • Rabu, 10/07/2013 14:25 WIB
    Quran & Answer

    Sudah Bersuami, Tapi Masih Mengenang Mantan Kekasih yang Non Muslim

    Apakah hukumnya bagi perempuan yang tidak bisa sepenuhnya memberikan hatinya pada suaminya yang sah? Karena masih mengenang mantan pacarnya.
  • Kamis, 27/06/2013 11:44 WIB
    Quran & Answer

    Bagaimana Sikapi Ortu yang Tak Ridhai Anaknya Jadi Mualaf?

    Ridha Allah tergantung dari ridha kedua orangtua. Bagaimana kalau orangtua tidak ridha anaknya masuk Islam, apakah Allah juga tidak meridhainya?
  • Kamis, 27/06/2013 11:27 WIB
    Quran & Answer

    Suami Tetap Wajib Nafkahi Istri yang Bekerja?

    Apakah ada hadistnya tentang hak istri pada harta suaminya, walaupun sang istri juga bekerja? Karena selama ini suami tidak memberikan seluruh gajinya ke istri.
  • Kamis, 16/08/2012 18:49 WIB
    Qur'an & Answer

    Membimbing Suami Mualaf

    Bagaimana caranya membimbing suami yang mualaf? Dikarenakan salat belum sempurna, sehingga tidak berani menjadi imam, dalam kondisi seperti ini bolehkah istri menjadi imam salat? Haruskah ada uztadz yang khusus mendampingi untuk pembelajaran tentang Islam?
  • Jumat, 10/08/2012 19:47 WIB
    Qur'an & Answer

    Hak Istri Atas Harta Suami

    Ada hadisnya enggak hak istri mengenai harta suaminya, walaupun sang istri juga bekerja. Karena selama ini suami tidak memberikan seluruh gajinya ke istri.
  • Kamis, 09/08/2012 20:27 WIB
    Qur'an & Answer

    Suami Menggantung Gugatan Cerai Istri

    Jika seorang wanita sudah tidak dapat melanjutkan rumah tangga dan dia menggugat cerai suaminya, tapi tidak dipenuhi bahkan digantung.
  • Rabu, 08/08/2012 21:18 WIB
    Qur'an & Answer

    Menitipkan Anak Kandung

    Yang ingin saya tanyakan apakah saya berdosa menitipkan putri saya dan berdosakah bila saya beniat untuk tidak menikah lagi karena saya sangat sayang terhadapnya?
  • Jumat, 03/08/2012 13:50 WIB
    Qur'an & Answer

    Talak Istri Via SMS

    Istri saya selingkuh di saat saya bekerja di luar kota, dan ia mengakuinya. Dan saya ucapkan talak lewat sms. Apa itu sah?
  • Selasa, 31/07/2012 17:17 WIB
    Quran & Answer

    Berdosa pada Ibu

    Apa yang harus saya lakukan untuk menebus dosa besar saya pada ibu saya, ibu saya sudah meninggal.
Siapakah Wanita Tercantik di Dunia?
Kamis, 24/04/2014 18:43 WIB
Siapakah Wanita Tercantik di Dunia?
Sari Berita
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
Kolom Index »
  • Jumat, 25/04/2014 01:22 WIB
    Presiden Idaman Tegas Kelola Pajak
    Jokowi akan menjadikan otoritas pajak terpisah dari Kemenkeu. Prabowo ingin menaikkan rasio penerimaan pajak dari 12% menjadi 16%.
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?