detikcom
Prabowo Subianto hatta rajasa
46.85%
62.576.444
JOKO WIDODO JUSUF KALLA
53.15%
70.997.833
Selamat Jokowi-JK, Terima Kasih Prabowo-Hatta
Minggu, 27/07/2014 13:07 WIB

Quran & Answer

Benarkah Istri yang Berdosa kepada Suami Salatnya Tak Diterima 40 Hari?


Ada sinyalemen jika istri melakukan dosa terhadap suami maka akan terhapus pahala sholatnya selama 40 hari, namun hal itu tak berlaku sebaliknya buat suami. Benarkah begitu kyai?
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
  • Sabtu, 27/07/2013 12:29 WIB
    Quran & Answer

    Bagaimana Menyikapi Istri yang Sulit Diajak Salat?

    Istri gampang sekali marah dan tersinggung, apalagi kalau diingatkan dan diajak melaksanakan salat sehari hari.Bagaimana menyikapinya?
  • Senin, 15/07/2013 12:34 WIB
    Quran & Answer

    Mengajak Anak Balita Salat di Masjid

    Kebiasaan anak datang ke masjid itu sedikit banyak akan berpengaruh pada pertumbuhan kejiwaannya kelak. Nabi saw sendiri beberapa kali terlihat melakukan salat berjamaah dengan membawa anak-anak.
  • Sabtu, 13/07/2013 15:23 WIB
    Quran & Answer

    Suami Wajibkan Istri Bekerja, Hukumnya Apa dalam Islam?

    Apakah hukumnya apabila kelak saya menjadi suami, saya tetap mewajibkan istri untuk tetap bekerja? Pada saat ini calon istri adalah tulang punggung keluarganya, dengan kewajiban finansial setiap bulan yang tidak sedikit untuk menyokong biaya hidup keluarganya.
  • Sabtu, 13/07/2013 15:09 WIB
    Quran & Answer

    Perkataan Ortu Sering Menyakitkan, Bagaimana Menyikapinya?

    Atas perilaku orang tua yang tidak baik, sebagai anak tetaplah berusaha untuk bersikap sabar sambil mendoakan agar orang tua kita dibukakan hatinya untuk berbuat kebaikan.
  • Rabu, 10/07/2013 14:25 WIB
    Quran & Answer

    Sudah Bersuami, Tapi Masih Mengenang Mantan Kekasih yang Non Muslim

    Apakah hukumnya bagi perempuan yang tidak bisa sepenuhnya memberikan hatinya pada suaminya yang sah? Karena masih mengenang mantan pacarnya.
  • Kamis, 27/06/2013 11:44 WIB
    Quran & Answer

    Bagaimana Sikapi Ortu yang Tak Ridhai Anaknya Jadi Mualaf?

    Ridha Allah tergantung dari ridha kedua orangtua. Bagaimana kalau orangtua tidak ridha anaknya masuk Islam, apakah Allah juga tidak meridhainya?
  • Kamis, 27/06/2013 11:27 WIB
    Quran & Answer

    Suami Tetap Wajib Nafkahi Istri yang Bekerja?

    Apakah ada hadistnya tentang hak istri pada harta suaminya, walaupun sang istri juga bekerja? Karena selama ini suami tidak memberikan seluruh gajinya ke istri.
  • Kamis, 16/08/2012 18:49 WIB
    Qur'an & Answer

    Membimbing Suami Mualaf

    Bagaimana caranya membimbing suami yang mualaf? Dikarenakan salat belum sempurna, sehingga tidak berani menjadi imam, dalam kondisi seperti ini bolehkah istri menjadi imam salat? Haruskah ada uztadz yang khusus mendampingi untuk pembelajaran tentang Islam?
  • Jumat, 10/08/2012 19:47 WIB
    Qur'an & Answer

    Hak Istri Atas Harta Suami

    Ada hadisnya enggak hak istri mengenai harta suaminya, walaupun sang istri juga bekerja. Karena selama ini suami tidak memberikan seluruh gajinya ke istri.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
Kolom Index »
  • Sabtu, 26/07/2014 13:55 WIB
    Kolom Djoko Sukahar
    Lebaran Macet Itu Indah
    Jakarta lengang. Makin sepi saja mendekati lebaran. Kesemrawutan itu berpindah ruang. Tidak lagi di ibukota, tetapi di daerah-daerah. Kabar macet dan 'nggemet' terus tak berubah. Dan hari-hari ini kita merasakan, betapa kemacetan ternyata indah. Indah sebagai greget sebuah kota.
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?