detikcom
Rabu, 23/04/2014 19:16 WIB

Kolega Ahok di Gerindra Ternyata Pakai Felippe Massa KW Super

Tak hanya Panglima TNI Jenderal Moeldoko yang memiliki jam tangan palsu Richard Mille RM 011 Felippe Massa Chronograph. Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Mohammad Sanusi juga memiliki jam tangan serupa.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
BBC
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
Kolom Index »
  • Rabu, 23/04/2014 18:55 WIB
    Kekuasaan, Politisi dan Power-Seeking Politician
    Bagi sebagian kalangan, penerimaan Jokowi menjadi capres ini telah melanggar janji serta komitmen yang pernah ia kemukakan sendiri. Mengapa Jokowi mau melanggar janji dan komitmennya sendiri untuk menjadi capres PDI Perjuangan?
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?