Detik.com News
Detik.com

Sebelum Tutup Usia, Tatang Koswara Ingin Bertemu Muridnya Saat Bertugas di Timtim Selasa, 03/03/2015 21:03 WIB

Sebelum Tutup Usia, Tatang Koswara Ingin Bertemu Muridnya Saat Bertugas di Timtim

Legenda Sniper Indonesia Tatang Koswara (68) tutup usia. Sebelum menghembuskan nafas yang terakhir, Tatang punya keinginan untuk bertemu dengan salah satu muridnya saat bertugas di Timor Timur.
Selasa, 03/03/2015 18:48 WIB
Mantan Pacar Fidel Castro Meninggal Dunia
Sari Berita
BBC
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Selasa, 03/03/2015 06:42 WIB
    Kolom Refly Harun
    Lagi, Ahok versus DPRD DKI
    Lagi, Ahok versus DPRD DKI Takdir Ahok dan DPRD DKI, agaknya, terus berseteru. Mereka tak akan pernah bertemu. Episode terbaru perseteruan adalah penggunaan hak angket oleh DPRD DKI, yang telah disetujui dalam Rapat Paripurna DPRD DKI, Kamis, 26 Februari 2015.
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?