detikcom
  • Sabtu, 29/11/2014 00:46 WIB

    Ical Bersedia Gelar Munas Tahun 2015, Bagaimana dengan Bali?

    Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan hasil mediasi antara kubu Aburizal Bakrie dengan Agung Laksono Cs mencapai titik terang. Ical bersedia menggelar Munas tahun 2015 dan Agung juga bersedia membubarkan tim penyelamat.
  • Sabtu, 29/11/2014 00:43 WIB

    Jika Ical Melunak, Agung Disebut Siap Bubarkan Presidium Partai

    Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono bersedia membubarkan Presidium Penyelamat Partai Golkar jika Aburizal Bakrie atau Ical bersedia melaksanakan Munas pada 2015. Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung.
  • Sabtu, 29/11/2014 00:41 WIB

    Akbar Tandjung: Ical Bersedia Gelar Munas Tahun 2015

    Pertemuan Dewan Pertimbangan dengan Presidium Penyelamat Partai Golkar untuk memediasi kisruh internal jelang Munas menuai titik terang. Salah satunya kesediaan Ical untuk menggelar Munas tahun 2015.
  • Sabtu, 29/11/2014 00:28 WIB

    2 Pencopet Tertangkap Basah Saat Beraksi di Stasiun UI

    Petugas Stasiun UI kembali menangkap dua orang copet pada Jumat (28/11). Barang bukti yang diamankan petugas berupa dompet dan handphone.
  • Sabtu, 29/11/2014 00:10 WIB

    Pak Ahok, Kendaraan Darat Air Ini Siap Bantu Warga Jakarta Saat Banjir

    Kendaraan Darat Air Anti Banjir milik Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD sempat mengagetkan warga saat melintas di Tol Pondok Gede, kemarin. Kendaraan yang menyerupai perahu namun memiliki roda ini dibuat Dislitbangad untuk membantu masyarakat saat musim banjir tiba.
  • Jumat, 28/11/2014 23:33 WIB

    Menkumham Persilahkan Golkar Selesaikan Konflik dengan Mekanisme Partai

    Tim Penyelamat Partai Golkar mengirim surat pada Menteri Hukum dan HAM untuk pengambilalihan DPP partai Golkar. Menteri Hukum dan HAM menegaskan ‎pemerintah menyerahkan sepenuhnya pada internal Golkar untuk menyelesaikan masalahnya.
  • Jumat, 28/11/2014 23:15 WIB

    Menlu Sambut 36 WNI yang Dievakuasi dari Suriah di Bandara Cengkareng

    Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Lestari Priansari Marsudi menyambut kedatangan 36 WNI yang dievakuasi dari Suriah malam ini. Menteri Retno menyambut di TKI Lounge Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.
  • Jumat, 28/11/2014 22:49 WIB

    8 Jam Diperiksa, Ventje Rumangkan Mengaku Dicecar Soal Utang dengan Sutan

    Pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang baru saja selesai menjalani pemeriksaan penyidik KPK terkait kasus korupsi pembahasan APBNP di Kementerian ESDM dengan tersangka Sutan Bhatoegana. Selama menjalani pemeriksaan selama 8 jam, Ventje mengaku banyak ditanya soal hubungan utang dengan Sutan Bhatoegana.
  • Jumat, 28/11/2014 22:30 WIB
    Update

    Ini Tanggapan Kapolda Jabar Soal Penangkapan Polisi Karena Kritik Kapolri

    Kapolda Jabar Irjen Pol M Iriawan memilih tak mau berkomentar soal kasus yang tengah ramai diperbincangkan terkait ditangkapnya seorang perwira Polda Jabar karena diduga mengkritik Kapolri Jenderal Pol Sutarman. Dia mempersilakan menanyakan ke Mabes Polri.
BBC
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Kamis, 27/11/2014 15:11 WIB
    Mencari Kepala BIN Periode 2014-2019
    Wacana dan informasi yang berkembang terkait komandan tertinggi “komunitas telik sandi” sudah bermunculan dalam pemberitaan media massa. Kepala BIN seperti apa yang dapat menjawab ancaman, tantangan, gangguan dan hambatan di negara ini?
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?