DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 17:51 WIB

Topless, Wanita Rusia Tewas Saat Keluar Jendela Mobil yang Melaju

Novi Christiastuti - detikNews
Topless, Wanita Rusia Tewas Saat Keluar Jendela Mobil yang Melaju Natalia Borodina (VK/EAST2WEST NEWS)
Moskow - Tragis! Seorang turis asal Rusia tewas saat berlibur ke Republik Dominika. Turis wanita ini diduga terkena tiang listrik atau tertabrak mobil lain yang melaju, saat mengeluarkan bagian atas tubuhnya dari dalam mobil yang tengah melaju kencang.

Seperti dilansir Channel News Asia, Jumat (13/10/2017), video insiden ini menunjukkan seorang turis wanita bernama Natalia Borodina (35) yang sedang bertelanjang dada (topless) berdiri di atas kursi dan mengeluarkan bagian atas tubuhnya keluar jendela mobil yang dikemudikan teman wanitanya.

Dilaporkan media Inggris, Daily Mail dan Mirror, yang mengutip media lokal Rusia, Moskovsky Komsomolets, insiden ini terjadi di jalan raya dekat Punta Cana, Republik Dominika saat Borodina sedang berlibur bersama teman wanitanya yang bernama Ivanna Boirachuk (32) dari Ukraina.

Borodina asyik tertawa dan bermain-main dengan tangannya, sementara teman wanitanya merekam aksinya dengan telepon genggam. Tiba-tiba suara tawa berganti teriakan dan Borodina terlihat seperti tertabrak sesuatu.

Laporan media Rusia, Moskovsky Komsomolets, menyebut Borodina dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi luka serius. Namun sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Tidak disebutkan kapan kejadian tersebut.

Borodina diketahui tinggal di Moskow, Rusia namun dia disebut bekerja sebagai agen real estate di Cannes, Prancis, menjual properti untuk orang-orang kaya asal Rusia. Dia juga diketahui merupakan ibu satu anak. Putra Borodina yang berusia 8 tahun dilaporkan ikut berlibur dengan wanita itu saat peristiwa tragis tersebut.

Pihak keluarga Borodina telah mengetahui insiden tragis yang menimpanya.


(nvc/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed