DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 23:53 WIB

Teror di Paris, Pria Tabrakkan Mobil ke Van Polisi di Champs-Elysees

Danu Damarjati - detikNews
Teror di Paris, Pria Tabrakkan Mobil ke Van Polisi di Champs-Elysees Ilustrasi Chams-Elysees (REUTERS/Christian Hartmann)
Paris - Seorang pria bersenjata sengaja menabrakkan mobilnya ke sebuah mobil van polisi di Paris. Kejadian ini sudah ditangani polisi dan dipastikan pria peneror sudah tewas.

Dilansir CNN, Senin (19/6/2017), peristiwa itu terjadi di kawasan ikonik bulevar Champs-Elysees, di Paris tengah, pada Senin (19/6), pukul 15.40 sore waktu setempat. Ini adalah serangan terbaru yang terjadi di Ibu Kota Prancis.

Kini, polisi dan para pejalan kaki berada di luar area yang disterilisasi. Otoritas jaksa di Paris menginvestigasi peristiwa ini.

Polisi mengimbau agar orang-orang menghindari area ini. Sekitar 20 mobil van milik polisi dan sejumlah personel yang bersenjata telah berada di lokasi, mengepung pelaku penyerangan yang berada di tanah.

Belum diketahui pasti ada tidaknya polisi yang menjadi korban akibat peristiwa ini. Ini adalah penyerangan kelima yang terjadi dalam lima bulan terakhir di Paris.



(dnu/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed