Geram Dihamili, Seorang Wanita Rusak Pesta Pernikahan Mantan Kekasihnya

- detikNews
Selasa, 03 Des 2013 05:39 WIB
Jakarta - Ini merupakan peristiwa langka sekaligus bencana bagi pasangan pengantin. Seorang tamu yang merupakan mantan pacar mempelai pria yang tengah mengandung tiba-tiba datang dan sukses menghancurkan sebuah pesta pernikahan di kota Shenzen, Cina.

Peristiwa yang direkam oleh seorang tamu dan diunggah ke internet tersebut memperlihatkan seorang wanita yang memakai baju pengantin tiba-tiba datang dan berteriak sebelum memukul dan menjambak rambut pengantin wanita. Sementara si pengantin pria yang tak kalah kagetnya berusaha memisahkan kedua wanita yang saat itu saling memukul dan menjambak.

Dari percakapan yang terekam, terdengar si pengantin pria berkata "aku sudah menyuruhmu untuk menggugurkannya, tetapi kau malah kemari dengan perut besarmu!" teriak si pria, seperti dilansir dailymail, Selasa (3/12/2013).

"Tak ada yang tahu itu anak siapa, apa kau kesini dan berharap aku akan membelikanmu rumah? sanggupkah kami?," teriak si pria tersebut.

Para tamu yang saat itu ikut melihat hanya bisa menyaksikan kedua wanita tersebut saling mencakar dan memukul. Beruntung beberapa orang tamu berusaha untuk melerai mereka, walaupun sumpah serapah masih terdengar dari kedua wanita itu.

Perkelahian tersebut akhirnya berhenti setelah kedua wanita itu jatuh terduduk karena kelelahan. Sementara itu tidak diketahui bagaimana nasib si mantan pacar dan pesta pernikahan itu.

(rni/jor)