Detik.com News
Detik.com
PTUN Tunda SK Menkum, Akom: Hak Angket Yasonna Jalan Terus! Rabu, 01/04/2015 21:14 WIB

PTUN Tunda SK Menkum, Akom: Hak Angket Yasonna Jalan Terus!

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) ‚Äémembacakan penetapan menunda SK Menkum HAM Yasonna Laoly yang mengesahkan DPP Agung Laksono. Meski demikian, kubu Aburizal Bakrie memastikan tak serta merta menghentikan hak angket.
  • Rabu, 01/04/2015 21:03 WIB

    Kasus Korupsi Alkes Tangsel, KPK Tahan Orang Kepercayaan Wawan

    Manajer Operasional PT Bali Pasific Pragama (BPP), Dadang Prijatna ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Dadang merupakan tersangka kasus dugaan korupsi alat kesehatan kedokteran umum Kota Tangerang Selatan pada tahun anggaran 2012.
  • Rabu, 01/04/2015 20:55 WIB

    Minta Asie Tanggung Jawab Kasus Suap, Swie Teng: Dia Banyak Uang!

    Minta Asie Tanggung Jawab Kasus Suap, Swie Teng: Dia Banyak Uang! Komisaris Utama PT Bukit Jonggol Asri (BJA) yang juga bos Sentul City, Kwee Cahyadi Kumala alias Swie Teng pernah marah dengan adiknya bernama Haryadi Kumala alias Asie. Swie Teng meminta Asie bertanggungjawab dalam kasus suap rekomendasi tukar menukar kawasan hutan
  • Rabu, 01/04/2015 20:45 WIB

    Besok Pagi, Ahok dan DPRD Diundang Kemendagri Bahas Pergub APBD 2015

    Besok Pagi, Ahok dan DPRD Diundang Kemendagri Bahas Pergub APBD 2015 Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI akan duduk bersama membahas Peraturan Gubernur APBD 2015, Kamis (2/4) besok. Kementerian Dalam Negeri-lah yang mengundang mereka untuk datang besok pagi.
  • Rabu, 01/04/2015 20:43 WIB
    10 Tahanan Narkoba Kabur

    10 Tahanan Kabur, Komisi III DPR Duga Ada Keterlibatan Orang Dalam

    10 Tahanan Kabur, Komisi III DPR Duga Ada Keterlibatan Orang Dalam 10 Tahanan narkoba kabur dari tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur. Adapun, Lapas Salemba yang bertanggung jawab terhadap rutan BNN mengatakan kaburnya 10 tahanan karena human error.
  • Rabu, 01/04/2015 20:26 WIB

    Fraksi PAN Segera Tentukan Sikap Soal Hak Angket Yasonna

    Fraksi PAN Segera Tentukan Sikap Soal Hak Angket Yasonna Hak angket untuk Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly digulirkan oleh Fraksi Golkar kubu Aburizal Bakrie bersama fraksi di Koalisi Merah Putih (KMP). Namun Fraksi PAN yang juga KMP, sebetulnya belum menentukan sikap mendukung atau menolak hak angket.
  • Rabu, 01/04/2015 20:09 WIB

    Awal Tanaman Khat di Cisarua Disebut Dibawa Turis Arab Tahun 1980-an

    Awal Tanaman Khat di Cisarua Disebut Dibawa Turis Arab Tahun 1980-an Badan Narkotika Nasional baru saja memusnahkan tanaman Khat yang masuk dalam kategori narkotika di Cisarua, Jawa Barat. Tanaman yang mengandung zat katinona ini disebut dibawa oleh turis Arab ke Cisarua.
  • Rabu, 01/04/2015 20:05 WIB
    Foto News

    10 Ribu Pelajar Minum Jamu di Sukoharjo

    10 Ribu Pelajar Minum Jamu di Sukoharjo Menko PMK, Puan Maharani, mendeklarasikan Kabupaten Sukoharjo di Jateng sebagai kabupaten jamu. Dalam kesempatan tersebut, Puan didampingi Menteri Koperasi dan UKM dan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, melakukan aksi minum jamu bersama 10 ribu pelajar di Sukoharjo.
  • Rabu, 01/04/2015 19:56 WIB
    10 Tahanan Narkoba Kabur

    Komisi III DPR Akan Berkoordinasi dengan Polri untuk Perbaikan Rutan BNN

    Komisi III DPR Akan Berkoordinasi dengan Polri untuk Perbaikan Rutan BNN Beberapa anggota Komisi III DPR mengunjungi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Kunjungan tersebut terkait kaburnya 10 tahanan dari rutan BNN pada Selasa (31/3/2015).
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Harta Tak Wajar Udar
Harta Tak Wajar Udar
Kejaksaan mengendus aliran uang mencurigakan ke rekening Udar. Mulai memeras perusahaan rekanan sampai setoran Rp 20 juta hampir setiap hari.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Senin, 30/03/2015 11:59 WIB
    Kolom Refly Harun
    Saya Percaya Denny Indrayana
    Saya Percaya Denny Indrayana Saat yang tidak mengenakkan itu datang juga. Denny Indrayana ditersangkakan oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri. Kasusnya korupsi pula, suatu perbuatan yang selalu ditentang Denny selama ini.
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Warisan yang Harus Diganti Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?