detikcom
Minggu, 21/09/2014 20:57 WIB

Gudang di Basement Mall Panakukang Makassar Terbakar

Pusat perbelanjaan mall Panakukang di jalan Boulevard, Makassar dipenuhi asap tebal. Asap tebal yang diduga dari kebakaran yang terjadi di lantai dasar
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
  • Minggu, 21/09/2014 20:42 WIB

    PD Merapat? Jokowi: Kita ini Terbuka, Terbuka, Terbuka

    Selain PPP dan PAN yang hadir ke Rakernas PDIP, ada pula Partai Demokrat yang balik badan mendukung Pilkada langsung. Apakah itu tandanya PD merapat ke kubu Jokowi-JK?
  • Minggu, 21/09/2014 20:23 WIB
    Laporan dari Arab Saudi

    Menag Khawatir Ada Oknum yang Bermain di Belakang Haji Non Kuota

    Sejumlah haji non kuota yang sudah tiba di Tanah Suci dan membayar sampai Rp 80 juta tidak diberi fasilitas memadai. Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin khawatir ada oknum yang bermain di belakang pemberangkatan haji non kuota untuk kepentingannya sendiri.
  • Minggu, 21/09/2014 19:55 WIB

    Pimpinan Ponpes dan Seorang PNS di Kediri Tertangkap Edarkan Uang Palsu

    Jatmiko (51) Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Kediri dan M Sholihuddin A (29), seorang pimpinan sebuah pondok pesantren ditangkap aparat Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Keduanya ditangkap karena bekerjasama mengedarkan dan memproduksi uang palsu.
  • Minggu, 21/09/2014 19:44 WIB

    Mega dan Prabowo Jadi Ketum, PKS: Mereka Dicintai Kader

    PDIP dan Gerindra menetapkan politisi senior sebagai ketua umum partai mereka. Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, menilai keduanya merupakan sosok yang dicintai kader dan masih dipercaya memimpin.
  • Minggu, 21/09/2014 19:21 WIB
    Laporan dari Arab Saudi

    Menag Minta Arab Saudi Perketat Pemberian Visa Haji Non Kuota

    Sejumlah jamaah haji yang berhaji tanpa izin Kemenag (non kuota) terlantar di Tanah Suci. Kemenag meminta pihak Arab Saudi memperketat pemberian visa yang dimanfaatkan jamaah haji non kuota.
  • Minggu, 21/09/2014 19:03 WIB

    Hujan Buatan Belum Efektif Kurangi Titik Panas di Kalimantan

    Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah berupaya membuat hujan buatan untuk menanggulangi kebakaran hutan di beberapa wilayah di Sumatera dan Kalimantan.
  • Minggu, 21/09/2014 18:45 WIB
    Foto News

    Drama Menak Kelaswara Jayengtresna

    Penari mementaskan tari Drama Menak berjudul Kelaswara Jayengtresna di Teater Wayang Indonesia, Taman Mini, Jakarta, Minggu (21/09/2014). Tari Drama Menak merupakan salah satu seni tari klasik Jawa yang lahir dari lingkungan Keraton Kesultanan Yogyakarta.
  • Minggu, 21/09/2014 18:16 WIB

    TKW Indonesia Diperjual Belikan di Perbatasan Uni Emirat Arab - Oman

    Siapapun anak bangsa Indonesia yang melihat pasti mengelus dada, apabila mereka mendapati Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia ini berada di dalam etalase dan diperjualbelikan oleh orang Arab. Mereka berkumpul bersama perempuan-perempuan muda dari India, Bangladesh dan Etiophia.
Minggu, 21/09/2014 12:06 WIB
NATO Pertanyakan Gencatan Senjata di Ukraina
Sari Berita
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%
Kompromi Menteri Jokowi
Kompromi Menteri Jokowi
Kabinet Jokowi tetap 34 menteri. Batal dirampingkan dan beri 16 kursi untuk parpol. Banyak kompromi.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Kamis, 18/09/2014 19:06 WIB
    Biarkan Jokowi Bekerja
    Saat ini sedang digodok bagaimana postur kabinet Jokowi-JK. Tarik ulur ini tidak kalah pentingnya bagi kemenangan Jokowi-JK itu sendiri karena bersentuhan langsung apakah berpihak kepada rakyat atau hanya bagi-bagi kue kursi di kabinetnya.
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?