detikcom
Minggu, 23/11/2014 21:17 WIB

Respon MenPAN-RB Soal Wacana Kasatpol PP Bandung Diisi Perwira Kopassus

Sempat digadang-gadang kursi jabatan Kasatpol PP Kota Bandung bakal diisi oleh seorang perwira Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD berpangkat Mayor. Lalu bagaimana respon Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi?
BlogDetik Register | Login
Blog Pilihan
  • Minggu, 23/11/2014 22:34 WIB

    Polisi Buru Pelaku Perusakan 2 Pos Satpam Gedung Sate

    Kombes Pol Angesta Romano Yoyol yang baru dua hari menjabat Kapolrestabes Bandung, sepertinya harus sibuk mengungkap insiden perusakan dua pos satpam Gedung Sate. Kasus tersebut menjadi atensi Yoyol.
  • Minggu, 23/11/2014 22:23 WIB

    Tak Percaya Suami Selingkuhi Intruktur Senam, Istri Ancam Pidanakan Pelapor

    Seorang hakim di PN Demak‎ yang berinisial TI, digerebek warga saat berada di sebuah rumah bersama WU, seorang instruktur senam. Namun istri TI tidak percaya dengan kabar itu. Dia bahkan akan melaporkan sang pelapor.
  • Minggu, 23/11/2014 20:46 WIB
    Ratu Penyelundup BBM

    Abob & Niwen, Duo Tajir Cukong BBM

    Kakak-adik Abob dan Niwen merupakan orang tajir di Batam. Mereka punya banyak perusahaan, memiliki 65 sertifikat tanah, bahkan mampu membeli pulau. Mafia BBM?
  • Minggu, 23/11/2014 19:53 WIB

    Ingat! 1 Desember PNS Dilarang Rapat di Hotel, Ini Sanksinya Jika Bandel

    Aturan pelarangan PNS menggelar kegiatan di hotel mulai berlaku 1 Desember 2014. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi sudah menyiapkan sanksi jika PNS melanggar. Apa sanksinya?
  • Minggu, 23/11/2014 19:26 WIB
    Wanita Tewas di Bandara Cengkareng

    Suami: Setahu Saya, Jean Adalah Teman Kantor Sri

    Hingga kini misteri hubungan Jean Alter Huliselan dengan Sri Wahyuni masih menjadi misteri. Suami korban Yan Siregar mengetahui hubungan istrinya dengan Jean sekedar teman kantornya.
  • Minggu, 23/11/2014 19:21 WIB
    Wanita Tewas di Bandara Cengkareng

    Tak Terima Ditampar, Alasan Jean Nekat Habisi Nyawa Sri

    Polisi tengah melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Jean Alter Huliselan (JAH) pelaku pembunuh Sri Wahyuni (42). Dari hasil pemeriksaan, Jean tak dapat menahan emosi begitu ditampar korban.
  • Minggu, 23/11/2014 19:09 WIB
    Wanita Tewas di Bandara Cengkareng

    Begini Sosok Jean Pembunuh Sri di Mata Anggia

    Anak bungsu Sri Wahyuni (42), Anggia Faradira mengaku tak begitu mengenal tersangka pembunuh ibunya Jean Alter Huliselan. Pernah ngobrol dengan Jean, begini penilaian Anggi terhadap pria tersebut.
  • Minggu, 23/11/2014 19:02 WIB

    Tunisia Gelar Pemilu Pertama Pasca Revolusi

    Warga Tunisia pada Minggu (23/11) menggelar pemilihan umum presiden pertama sejak kerusuhan menimpa negeri tersebut tahun 2011. Pemilu ini merupakan bagian dari transisi politik setelahrevolusi yang menggulingkan Zine al-Abidine Ben Ali.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%
Ratu Penyelundup BBM
Ratu Penyelundup BBM
Penyelundupan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi yang dibekingi aparat marak terjadi di Batam. Inilah salah satu kisah sindikat penyelundup BBM itu. Transaksinya mencapai Rp 1,3 triliun.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Kamis, 20/11/2014 18:45 WIB
    Mengatasi Dampak Negatif Kenaikan Harga BBM
    Keputusan Presiden Jokowi untuk menaikkan harga BBM memang harus diakui sebagai 'pil pahit' untuk menyembuhkan penyakit yang sudah akut. Namun pemerintahan Presiden Jokowi sudah menyiapkan penanganan dampak negatif 'pil pahit' ini.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?