Sabtu, 21/06/2008 14:53 WIB

Hasil UN SMP, DKI Tertinggi

Nadhifa Putri - detikNews
Jakarta - Hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP dan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) SD diumumkan hari ini. Propinsi DKI Jakarta ditetapkan sebagai kota dengan hasil nilai UN tertinggi.

"DKI tertinggi tingkat nasional,"kata Kepala Dinas Pendidikan Dasar (Dikdas) DKI Jakarta Sukesti Martono dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Sabtu (21/6/2008).

Tahun ini tingkat kelulusan siswa SMP mencapai 99,99 persen dengan rata-rata nilai standar kelulusan sebesar 7,35. Bila dibanding tahun lalu, perkembangan ini merupakan peningkatan baik dari sisi kuantitas maupun kuantitas dibandingkan tahun lalu.

Sukesti mengatakan hasil UN dipasang di pengumuman sekolah dan website sekolah. Bagi bagi siswa tidak lulus, akan diberitahukan melalui surat yang dikirimkan ke alamat rumah masing-masing.

"Surat dikirim ke alamat siswa,"imbuhnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ptr/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%