detikcom
Selasa, 02/01/2007 10:42 WIB

KNKT Fokus Cari Black Box

Nograhany Widhi K - detikNews
Jakarta - Penyebab jatuhnya Pesawat AdamAir dengan nomor penerbangan KI 574 masih belum diketahui. Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) memfokuskan mencari black box. "Cuaca memang tidak mendukung untuk penerbangan AdamAir. Fokus kita mendapatkan black box," kata Ketua KNKT Setio Rahardjo di Kantor Departemen Perhubungan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2007). Menurut Setio, KNKT hari ini akan membentuk tim untuk menangani musibah yang menimpa pesawat AdamAir Boeing 737-400. KNKT pun, lanjut Setio, pada pukul 05.30 WIB telah memberangkatkan 3 pegawainya beserta Direktur Jenderal Perhubungan Udara Mohammad Iksan Tatang. Pesawat AdamAir rute penerbangan Jakarta-Surabaya-Manado telah ditemukan jatuh di pegunungan Kecamatan Matangnga, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. 12 Orang penumpang dilaporkan selamat, 90 orang tewas.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(mly/bdi)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%