Selasa, 02/01/2007 10:42 WIB

KNKT Fokus Cari Black Box

Nograhany Widhi K - detikNews
Jakarta - Penyebab jatuhnya Pesawat AdamAir dengan nomor penerbangan KI 574 masih belum diketahui. Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) memfokuskan mencari black box. "Cuaca memang tidak mendukung untuk penerbangan AdamAir. Fokus kita mendapatkan black box," kata Ketua KNKT Setio Rahardjo di Kantor Departemen Perhubungan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2007). Menurut Setio, KNKT hari ini akan membentuk tim untuk menangani musibah yang menimpa pesawat AdamAir Boeing 737-400. KNKT pun, lanjut Setio, pada pukul 05.30 WIB telah memberangkatkan 3 pegawainya beserta Direktur Jenderal Perhubungan Udara Mohammad Iksan Tatang. Pesawat AdamAir rute penerbangan Jakarta-Surabaya-Manado telah ditemukan jatuh di pegunungan Kecamatan Matangnga, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. 12 Orang penumpang dilaporkan selamat, 90 orang tewas.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mly/bdi)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
33%
Kontra
67%