detikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 21:28 WIB

Hipmi Undang Bukber Bareng Jokowi, Sandi: Ada Jadwal Buka Puasa Lain

Roland - detikNews
Hipmi Undang Bukber Bareng Jokowi, Sandi: Ada Jadwal Buka Puasa Lain Dok.detikcom/Sandiaga Uno/Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) mengundang Joko Widodo (Jokowi) juga Sandiaga Uno untuk berbuka puasa bersama. Tapi Sandiaga mengaku belum menerima undangan.

"Belum terima saya undangan, tapi kebetulan besok saya udah ada jadwal buka puasa yang sudah disusun dari lama," ujar Sandiaga kepada wartawan usai pertemuan di kediaman Prabowo Subianto, Jl Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (25/5/2019).

Sandiaga menyebut sudah punya agenda yang terjadwalkan pada Minggu (26/5). Urusan gugatan hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) menjadi salah satu agenda yang harus diikuti Sandiaga.

"Nanti saya sampaikan, tapi besok itu saya sudah ada beberapa komitmen, salah satunya adalah review dari materi hukum. Belum saya pastikan (menghadiri undangan Hipmi, nanti saya cek jadwalnya," sambungnya.

Rencananya, acara buka puasa bersama tersebut akan dilaksanakan dalam Silaturahmi Nasional (Silatnas) HIPMI setanah air di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/5) dan dihadiri oleh senior, BPP, dan pimpinan HIPMI se-Indonesia.

"Insyaallah, akan dihadiri Bapak Presiden Jokowi dan Bang Sandi. Undangan kami demikian. Semoga tak ada halangan keduanya," ujar Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia, Sabtu (25/5).

Bahlil menjelaskan, alasannya mengundang Jokowi karena kapasitasnya sebagai senior dan kader HIPMI yang berlaga di Pilpres 2019 serta sebagai Presiden terpilih. Maka dari itu, ia berharap rekonsiliasi hubungan pasca Pilpres bisa berjalan lancar.




(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com