DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 17:34 WIB

Jargon Vicky Prasetyo Maju Pilwalkot Bekasi: Revolusi Tanpa Batas

Erwin Dariyanto - detikNews
Jargon Vicky Prasetyo Maju Pilwalkot Bekasi: Revolusi Tanpa Batas Foto: instagram
Jakarta - Niat Vicky Prasetyo maju Pilwakot Bekasi, Jawa Barat sudah bulat. Pada Sabtu (17/8/2017) kemarin dia mendaftarkan diri lewat Partai Amanat Nasional (PAN). Artis kelahiran Kota Bekasi, 7 Januari 1983 mengusung motto: revolusi tanpa batas untuk cinta dan kasih sayang.

"Yang pasti saya ingin membangun kota Bekasi dengan cinta dan kasih sayang," kata Vicky saat berbincang, Senin (19/6/2017).

Menurut Vicky, krisis berkepanjangan yang saat ini terjadi adalah konflik. Penyelesaiannya kembali kepada diri masing-masing.

"Saya lebih mengikis pada humanisnya saja, ketersentuhan hatinya atau pun tentang hal-hal yang menyangkut daerah. Kalau krisis tentang permasalah hati penduduknya, itu butuh pendekatan," paparnya.

"Saya akan jadikan Bekasi menjadi kota damai dengan cinta kasih sayang," lanjut Vicky.

Sementara terkait pembangunan sebagai kota yang modern, program kesehatan, pendidikan dan lainnya, Vicky akan meneruskan kebijakan pemimpin sebelumnya. "Kalau secara struktural menjadi kota modern, kesehatan dengan sendirinya dan sudah menjadi prestasi pemimpin sebelumnya. Saya hanya meneruskan saja," kata dia.

Sebelum mendaftarkan diri, Vicky mengaku juga sudah membentuk tim sukses dan membangun komunikasi hingga struktur tingkat bawah di Kota Bekasi. Tim pemenangan tersebut dibentuk dengan melibatkan pemuda pekerja seni, fans komunitas, keluarga hingga teman dekat.

Pilwalkot Bekasi sendiri baru akan digelar pada 2018 mendatang. Tahapan Pilwalkot diperkirakan akan dimulai pada September tahun ini.
(erd/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed