Sidang Kasus Pembunuhan Mirna

Jaksa Tanya Vietnamese Ice Coffee Panas atau Dingin, Jessica: Menurut Anda?

Bisma Alief - detikNews
Rabu, 28 Sep 2016 17:04 WIB
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Jaksa penuntut umum yang menangani kasus Jessica Kumala Wongso melontarkan pertanyaan menggelitik. Salah satu tim jaksa, Sugih Karvalho menanyakan ke Jessica minuman yang dipesan untuk Wayan Mirna Salihin apakah panas atau dingin.

"Minuman apa yang saudara terdakwa pesankan untuk Mirna?" tanya Jaksa Sugih dalam persidangan dengan agenda pemeriksaan terdakwa di PN Jakpus, Jl Bungur Besar Raya, Jakpus, Rabu (28/9/2016).

Jessica lalu menjawab bahwa dia memesan Vietnamese ice coffe. Minuman yang dipesan di Kafe Olivier itu sesuai dengan pesanan Mirna.

"Saya memesankan Vietnamese ice coffee,sesuai dengan yang diminta Mirna," jelas Jessica.

"Vietnamese ice coffee itu panas atau dingin?" tanya jaksa.

"Ya menurut bapak bagaimana kalau sesuai namanya?" jawab Jessica sambil tersenyum.

Jaksa juga mencecar Jessica mengapa hanya memesankan minum untuk Mirna. Padahal, Jessica juga membuat janji bertemu dengan koleganya yang lain, yakni Hani.

Jessica saat tiba di Kafe Olivier memang memesan dua gelas cocktail, Old Fashion Cocktail dan Sazerak. Selain itu, dia juga memesan Vietnamese ice coffee untuk Mirna.

"Saya pesan 2 cocktail karena sedang ada promo buy one get one free. Kenapa saya pesan Vietnemese ice coffe, karena hanya Mirna yang menjawab secara spesifik mau minum apa, sedangkan yang lain tidak merespon," tegas Jessica.

(Hbb/rvk)