Cari Bukti Pembunuhan Akseyna, Polisi Sisir Danau Balairung UI

Misteri Kematian Mahasiswa UI

Cari Bukti Pembunuhan Akseyna, Polisi Sisir Danau Balairung UI

Mei Amelia R - detikNews
Senin, 08 Jun 2015 17:10 WIB
Jakarta -

Tim Satgas Khusus mengolah Danau Balairung UI, lokasi di mana Akseyna Ahad Dori (25) ditemukan tewas beberapa bulan lalu. Polisi menyisir danau tersebut untuk mencari bukti-bukti pembunuhan putra Kolonel Sus Mardoto ini.

"Iya kemarin memang kita lakukan penyisiran di danau tersebut untuk mencari barang kali ada barang bukti atau petunjuk," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada detikcom, Senin (8/6/2015).

Namun sejauh ini, polisi belum bisa menemukan petunjuk di lokasi pembunuhan tersebut. Meski demikian, pihak kepolisian masih terus melakukab pelbagai upaya untuk mencari jejak pembunuh Ace ini.

Sementara ini, polisi juga telah memeriksa puluhan orang saksi terkait kematian Ace ini. Tidak menutup kemungkinan, polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi untuk memperjelaa perkara tersebut.

"Saksi-saksi terus kita mintai keterangan dan keterangan saksi ini terus kita uji alibinya," ungkapnya.

Krishna menambahkan, pihaknya saat ini belum bisa menjurus ke pelakunya. Polisi akan terus mendalami keterangan saksi, hasil forensik dan segala sesuatu yang terkait untuk mencari benang merahnya.



(mei/faj)