Berjaket Merah Tanpa Logo PDIP, Jokowi Hadir di Kongres Bali

Moksa Hutasoit - detikNews
Kamis, 09 Apr 2015 09:37 WIB
foto: Aulia Bintang Rahmat (CNN Indonesia)
Denpasar -

Presiden Jokowi hadir di Kongres PDIP di Sanur, Bali. Berjaket merah yang tidak ada logo PDIP, Jokowi disambut Tjahjo Kumolo. Jokowi bergegas masuk ke ruang transit. Senyum ditebarkan Jokowi.

Di Inna Grand Bali Beach, Kamis (9/4/2015), Jokowi membawa sejumlah menteri antara lain Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi P, Menteri Pertanian Amran Sulaeman. Para menteri ini datang lebih dahulu.

Wapres JK juga hadir di Kongres Bali, dia datang lebih dahulu. Para petinggi KIH juga hadir antara lain, Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum PPP Muktamar Surabaya, Romahurmuziy, Ketum PKPI Sutiyoso, ada juga Ketum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan. Pengurus DPP PDIP Puan Maharani, Pramono Anung, dan Yasonna Laoly juga hadir.

Berjalan dari ruang transit, Jokowi dan Mega berjalan beriringan menuju ruang Kongres. Para pengurus PDIP pun sontak riuh. Ada yang memanggil Mega, Jokowi, dan juga bersalaman dengan Menteri Susi. Kongres ini rencananya akan mengukuhkan kembali Mega menjadi Ketum PDIP. Jokowi, JK, dan Mega kemudian duduk bersisian. Mereka terlihat berbincang.

(mok/ndr)