Duh! Banyak Anak-anak Ikut Kampanye PKS di GBK

- detikNews
Minggu, 16 Mar 2014 13:11 WIB
Foto: Iqbal/detikcom
Jakarta - PKS mengumpulkan ratusan ribu kader dan simpatisan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, untuk kampanye akbar. Dalam kampanye itu, rupanya banyak anak-anak di bawah umur yang juga diajak kampanye.

Pantauan detikcom, di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (26/3/2014), kampanye PKS selain diikuti oleh orang tua, tampak juga anak dibawah umur mulai dari balita yang digendong, hingga anak-anak yang berusia di bawah 17 tahun.

Meski belum punya hak pilih, anak-anak itu tampak ikut semarak memeriahkan kampanye PKS. Di antara anak-anak itu ada yang mengenakan kaos/seragam PKS hingga membawa atribut PKS seperti bendera-bendera kecil.

Kehadiran anak-anak dalam kampanye tentu menyorot perhatian karena KPU melarang partai mengajak anak-anak di bawah usia 17 tahun atau yang belum punya hak pilih untuk kampanye.

Dalam orasi di hadapan ratusan ribu kader PKS, Presiden PKS Anis Matta menyuarakan tentang semangat perjuangan pasca partainya dilanda 'badai' dan siap memenangkan pemilu legislatif 9 April.



(iqb/van)