Mayat Bertato 'Shelly' di Pasar Baru Bernama Shella Asal Lampung

- detikNews
Jumat, 14 Mar 2014 10:34 WIB
Jakarta - Misteri perempuan bertato 'Shelly' yang tewas dengan jeratan tali tas di leher dan ditemukan di Pasar Baru, Jakarta Pusat, terkuak. Perempuan itu bernama Shella asal Lampung.

"Korban sudah dapat diidentifikasi, nama Shella, umur 24 tahun, asal Lampung," ujar Kapolsek Sawah Besar, Kompol Shinto Silitonga, kepada wartawan, Jumat (14/3/2014).

Shinto telah menghubungi pihak keluarga Shella. Orang tua Shella membenarkan bahwa mayat perempuan berkutek warna hijau di jempol kaki tersebut merupakan putrinya.

"Keluarga sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati dan mengenal bahwa itu Shella," katanya.

Dari keterangan keluarga, Shella pernah menikah dengan seorang pria yang kini tinggal di kawasan Kemayoran. Namun keduanya telah bercerai.

"Mantan suaminya juga sudah kami periksa," ucap Shinto.

Setelah bercerai, perempuan berambut panjang ini memiliki pacar baru yang belakangan telah diputuskan. Namun pihak keluarga tidak mengetahui perihal pacar baru Shella.

Penyelidikan masih berlanjut. Polisi mengembangkan keterangan saksi untuk mengungkap siapa pelaku pembunuh Shella. Pengejaran terhadap pria yang pernah mengunjungi kosnya juga masih terus dilakukan.

"Beberapa tempat yang pernah ditinggali korban sedang diidentifikasi untuk mengetahui lebih dalam tentang korban," ujar Shinto.

Shella ditemukan tewas di kamar kos nya pada Rabu (12/3) lalu. 2 hari sebelumnya, Shella dikunjungi oleh seorang pria yang diduga teman dekatnya dengan membawa 2 bungkus nasi.

Tetangga kos tak ada yang kenal dekat dengan Shella. Perempuan dengan tinggi sekitar 160 cm tersebut baru 5 hari menempati kos itu dan jarang berkomunikasi dengan warga sekitar.




(kff/aan)