Dahsyatnya Tabrakan Honda City dengan Honda Beat

- detikNews
Selasa, 28 Jan 2014 15:09 WIB
1.

Dahsyatnya Tabrakan Honda City dengan Honda Beat

 Dahsyatnya Tabrakan Honda City dengan Honda Beat
Jakarta - Kecelakaan antara Honda City dan Honda Beat terjadi Senin (27/1/2014) malam di JLNT dari arah Tanah Abang ke Tebet. Tabrakan maut itu menewaskan 1 orang penumpang Honda Beat.

Beat B 3843 SLA dikemudikan M Faizal Bustamin (28) dan ditumpangi istrinya, Windawati yang sedang hamil 7 bulan. Faizal saat itu usai menjemput Windawati yang bekerja di Kota Casablanca.

Di tengah perjalanan, Faizal mendapat informasi bahwa ada razia di turunan JLNT arah Tebet. Ia kemudian putar balik motornya, lalu melawan arus di JLNT tersebut.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan, datang mobil honda City B 8542 RS yang dikemudikan oleh Tommy Reymon (25). Seketika itu juga, mobil dan motor Faizal bertabrakan. Akibat peristiwa itu, Windawati terpental tubuhnya ke luar JLNT dan terjatuh tepat di depan ITC Kuningan. Windawati yang hamil 7 bulan meninggal dunia.

Sementara Faizal mengalami luka berat, sedangkan Tommy mengalami memar di bagian kepala dan luka-luka pada lengannya serta dilarikan ke IGD RS Husada. Tommy masih shock atas insiden yang dialaminya.

JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang adalah jalan khusus untuk mobil. Kendaraan lain seperti motor, bus, truk, andong dan juga pejalan kaki, dilarang melintasi JLNT tersebut.

Penyidik Unit Laka Satwil Jakarta Selatan menetapkan Faizal sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Berikut dahsyatnya tabrakan City dengan Beat dalam balutan gambar-gambar seperti dirangkum detikcom, Selasa (28/1/2014):