Dildo Disita dari Tersangka Penculikan Anak Muzdalifah

- detikNews
Sabtu, 26 Jan 2013 11:57 WIB
Polisi Memperlihatkan Dildo
Jakarta - Barang-barang bukti (barbuk) milik penculik Siti Nurjanah atau Nana, anak dari pengusaha Muzdalifah, satu persatu dimasukkan polisi dari kantor Resmob Polda Metro ke mobil Resmob. Diantara barbuk tersebut ada dildo (alat bantu seks).

Pantauan detikcom, di depan Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (26/1/2013), polisi memindahkan barang bukti dari Gedung Resmob ke mobil Kijang milik Resmob.

Barang-barang yang dipindahkan antara lain printer, 1 unit PC komupter, buku-buku, bahan kimia potasium, dan dildo.

Saat ditanya alasan adanya dildo di barang bukti tersebut, salah seorang polisi belum mau terbuka. "Belum tahu, nanti saja," ujar salah satu polisi di Resmob.

Nana sudah ditemukan di sebuah rumah di Jl S Parman, Narogong, Cileungsi pada pukul 03.30 WIB tadi. Saat ditangkap, satu penculik Nana, Fadlun Hariyanto (29), yang hendak melarikan diri terpaksa dilumpuhkan bagian kakinya.

Hingga kini, Fadlun masih diperiksa polisi. Nana bersama Nassar dan Muzdalifah serta anak pertama Muzdalifah, Nia, juga masih berada di Polda Metro Jaya.

Nana diculik sejak Kamis 17 Januari 2013 lalu. Nana diculik saat jajan di depan sekolahnya di SDN 6 Tangerang. Kondisi Nana saat ditemukan dalam kondisi lemas. Ia terlihat lesu saat ditemukan petugas.



(nik/gah)