Ketua KPK & Kabareskrim Ngobrol Akrab di Acara Bukber di Polri

- detikNews
Rabu, 08 Agu 2012 17:05 WIB
Jakarta - Dalam acara buka bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Polri di Mabes Polri, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad turut hadir. Abraham duduk semeja dengan Kabareskrim Polri Irjen Pol Sutarman.

Pantauan detikcom, dari TV yang menayangkan suasana di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2012) ini Abraham dan Sutarman tampak berbincang akrab.

Abraham mengenakan baju koko merah marun dan berpeci hitam. Sedangkan Sutarman mengenakan baju koko warna krem, juga berpeci hitam. Mereka tampak akrab mengobrol sambil sesekali berbisik-bisik, lantas tertawa bersama.

Tak lama Ketua DPD Irman Gusman datang dan mengambil tempat di antara keduanya. Irman datang dengan baju koko hitam bermotif turqoise dan emas.

Ada belasan meja bundar di dalam ruangan itu, dan masing-masingnya berisi 5 orang. Hingga berita ini dilaporkan pukul 16.45 WIB, sudah ada petinggi negara yang datang seperti Jaksa Agung Basrief Arief, Mendikbud M Nuh dan anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul.

Presiden SBY dan Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo belum hadir di lokasi.

(nwk/nvt)