'Bidadari' Beraksi di Bundaran HI, Lalu Lintas Tersendat

'Bidadari' Beraksi di Bundaran HI, Lalu Lintas Tersendat

- detikNews
Kamis, 24 Mei 2012 16:42 WIB
Jakarta - Akhirnya, sekitar 50 wanita cantik yang mengenakan polo shirt ketat dan hot pants beraksi di Bundaran HI setelah massa HTI selesai berdemo di tempat yang sama. Aksi ini membuat lalu lintas tersendat karena banyak warga yang menonton.

Pantauan detikcom, Kamis (24/5/2012), puluhan wanita cantik ini yang dilabeli '50 Angels' ini sempat menunggu di dalam bus karena sebelumnya Bundaran HI dipenuhi massa HTI yang menggelar aksi menolak konser Lady Gaga. Baru setelah pukul 15.00 WIB para wanita ini bisa menggelar aksinya.

Para wanita ini berjalan dari Pos Polisi Bundaran HI menuju sisi Bundaran HI yang menghadap Hotel Kempinski. Mereka adalah bagian dari acara ulang tahun ke-24 majalah Popular. Majalah pria dewasa ini masuk rekor Muri sebagai majalah dewasa paling konsisten dari 1988 sampai 2012.

Para wanita ini berambut panjang, berkulit putih, bersepatu hak tinggi dan ber-make up lengkap. Polo shirt ketat yang mereka gunakan berwarna-warni, ada hijau, biru dan kuning. Namun semuanya menggunakan hot pants jeans.

Para wanita cantik ini juga membawa kardus yang isinya merupakan huruf-huruf yang jika disambung berbentuk website baru majalah Popular.

Saat aksi berlangsung, lalu lintas di Bundaran HI tersendat. Banyak warga yang melambatkan kendaraannya. Mereka mengeluarkan HP mereka untuk merekam dan juga memfoto para wanita ini. Aksi mereka juga menarik perhatian penumpang bus TransJ koridor I.

Beberapa orang yang berada di Bundaran HI juga ada yang meminta foto bersama para hot model Majalah Popular ini. Setelah sekitar 25 menit turun jalan, mereka membubarkan diri dan masuk ke bus yang mereka gunakan.



(nal/nrl)