Asap Masih Mengepul di Pasar Senen, Jalan Tetap Diblokir

- detikNews
Kamis, 11 Mar 2010 14:37 WIB
Jakarta - Asap hitam pekat terus mengepul di Pasar Senen, Jakarta Pusat. 4 Kipas besar dipasang untuk menghalau asap. Jalan Raya Senen masih diblokir.

Pengamatan detikcom, Kamis (11/3/2010), 4 kipas besar dari mobil pemadam kebakaran terlihat dipasang di lokasi kebakaran. Petugas pemadam kebakaran sibuk mematikan sisa-sisa bara.

Terminal Senen masih ditutup. Lokasi terminal dipenuhi kendaraan pribadi milik pedagang kios yang akan mengamankan dagangannnya. Sampah-sampah plastik yang semula digunakan untuk membungkus barang dagangan berserakan di Terminal Senen.

"Saya cuma ngambil barang saja. Takut kalau nanti ada pencurian. Kita amankan dan hitung barang kita," Indah (42), pemilik kios pakaian.

Sementara itu, Jalan Senen Raya juga masih diblokir oleh polisi. Kendaraan dari arah Mangga Dua menuju Senen dialihkan lewat Jalan Bangau Raya, depan Stasiun Senen.

Masyarakat tampak berkerumun menonton di lokasi kebakaran. Beberapa pengendara dari Kramat Raya menuju Mangga Dua juga terlihat berhenti untuk menonton. Akibatnya, lalu lintas padat.



(aan/iy)