DetikNews
Jumat 28 Oktober 2016, 00:30 WIB

Mobil Ertiga Seruduk Sejumlah Motor di BSD Tangerang

Jabbar Ramdhani - detikNews
Mobil Ertiga Seruduk Sejumlah Motor di BSD Tangerang Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Sebuah mobil jenis Suzuki Ertiga terlibat kecelakaan dengan kendaraan beroda dua. Mobil itu menabrak sejumlah motor yang sedang berhenti di dekat Mall AEON, Pagedangan, Tangerang.

"Memang benar terjadi kecelakaan di Lampu Merah Froggy, dekat Mall AEON. Ada mobil yang menabrak sejumlah motor," ujar petugas jaga Polsek Pagedangan, Bripka Lugas saat dikonfirmasi, Jumat (28/10/2016).

Lugas menambahkan, saat ini petugas kepolisian sudah datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pendataan dan evakuasi korban yang terlibat dari kecelakaan tersebut.

Pembaca detikcom, Yuda juga memberikan informasi yang sama. Yuda mengatakan ada beberapa korban akibat kecelakaan tersebut. Saat ini para korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

"Saya tadi sedang lewat di lokasi. Saya lihat ada sekitar 8 sampai 10 orang yang jadi korban. Mereka dibawa ke RS Eka Hospital BSD," tutur Yuda.

Yuda mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Di antara para korban yang ia lihat, ada anak-anak, wanita dan pria. Menurutnya, mereka mengalami luka yang cukup parah.

"Saya lihat lukanya cukup parah. Motor mereka juga hancur. Kalau yang di mobil ada dua orang. Satu dibawa ke Polsek Pagedangan, satu lagi tadi saya lihat terjepit stir mobil," katanya.
(jbr/bag)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed